Jumat, 16 Juli 2010

Sinema Special 20 Wajah Indonesia

SAKSIKAN SINEMA SPESIAL 20 WAJAH INDONESIA
WAGINA BICARA
 
Mulai 1 Juli 2010 Setiap Hari Sela Pukul 22.00 WIB Hanya Di SCTV
 
Pemain Sinema Spesial 20 Wajah Indonesia "Wagina Bicara"
  • Kinaryosih
  • Alex Komang
  • Ninik L. Karim
  • Tabah Penemuan
sinopsis nya :

NASIB baik sepertinya tidak pernah hinggap dalam kehidupan Wagina. Pernikahan yang dijalani Wagina tidak ubahnya seperti berada dalam neraka. Perempuan yang bekerja sebagai buruh pabrik itu bersuamikan San, seorang mandor pabrik. San adalah pria yang doyan melecehkan perempuan, khususnya Wagina. Suatu hari, San mengajak Wagina untuk berhubungan intim. Namun Wagina menolak dengan alasan lelah lantaran baru saja pulang bekerja.

San yang geram terus memaksa Wagina dengan siksaan batin dan fisik. Tidak tinggal diam, Wagina berusaha melawan. Tanpa berpikir panjang, perempuan itu spontan menusuk perut San dengan pisau. Karena ketakutan, Wagina langsung mengambil langkah seribu.

Wagina lantas bertemu dengan Drajat, seorang karyawan pabrik. Wagina pun tinggal sementara di rumah laki-laki yang menjadi idola para buruh perempuan itu. Wagina percaya terhadap Drajat lantaran sebagai laki-laki Drajat terlihat sebagai sosok yang baik dan penolong.

Hari berganti, hubungan keduanya semakin dekat. Hingga suatu hari Wagina menemukan sebuah surat yang berisi bahwa ibunda Drajat sedang sakit keras. Wagina penasaran karena Drajat tidak kunjung menengok sang bunda. Drajat pun menjelaskan kalau dia membenci perempuan yang pernah melahirkannya ke dunia itu lantaran pernah menjadi lintah darat. Selain itu, Drajat sudah telanjur berbohong bahwa dia telah menikah dan tidak dapat meninggalkan istrinya.

Wagina kemudian menyuruh Drajat untuk menengok sang bunda, dan berjanji akan berperan sebagai "istri" Drajat. Tidak hanya itu, Wagina pun siap dengan segala risiko yang akan terjadi, termasuk reaksi dari suami aslinya, San.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar