Jumat, 20 Agustus 2010

Arti Sahabat Eps 57

* Ajeng menasehati Angel soal kedekatannya dengan Fathir tapi Angel malah marah. Baim membelikan Mamanya bunga agar gak marah lagi. Baim narok bunga itu di depan pintu. Natasya senang banget mendapatkan bunga mawar kesukaannya tapi begitu Baim bilang kalau bunga itu darinya, Natasya melempar bunga itu dan menuduh Baim nyuri uang buat belikan dia bunga. Ajeng datang dan bilang kalau dia yang kasih uang ke Baim. Melihat Ajeng, Natasya marah dan menampar Ajeng. Yudha dari kejauhan melihat semuanya tapi dia hanya diam aja. Ajeng mendekati Yudha. Dan akhirnya mereka pelukan.

* Fathir nyamperin Vita di tokonya dan kasih undangan pembukaan distronya. Vita datang ketika acara sudah dimulai. Nakula jadi host. Nakula minta Fathir ngucapin sepatah dua patah kata. Fathir lalu menunjuk Angel sebagai cewek spesial yang berjasa untuk usaha distronya. Semuanya kaget.

* Vita ngomong ke Fathir kalau dia cemburu sama Angel tapi Fathir terus2an membela Angel. Angel menolak ketika Marko mengajaknya ngabuburit. Mereka pun berantem. Vita curhat ke Ajeng. Yudha datang dan minta Ajeng gak ikut campur urusan mereka. Marko marah sama Fathir saat Fathir nanya keberadaan Angel. Yudha ingetin Fathir tapi Yudha malah dimarahi Fathir.

* Yudha kecewa ngeliat Mamanya mulai menyayangi Baim. Natasya pun meminta Baim mengatakan yang baik2 tentangnya. Awalnya Baim nolak tapi akhirnya nurut karena Natasya ngancam akan ngembaliin Baim ke panti asuhan. Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar