Selasa, 31 Agustus 2010

Arti Sahabat Eps 68

* Yudha nelpon Ajeng tapi Ajeng gak angkat. Yudha kira Ajeng lagi nyari kerjaan. Yudha ngerasa kalau nyokapnya lebih sayang ke Rangga. Baim cerita ke temen2nya kalau nyokapnya adalah bidadari. Di lain tempat Yudha juga berkata hal yang sama. Saat lagi ngajarin Rangga, Ajeng gerai rambutnya. Rangga ngeliat Ajeng terus. Di saat yang sama, Ajeng dapat MMS yang isinya Ajeng lagi belajar bareng Rangga.

* Ajeng dapat bayaran dari hasil dia ngajarin Rangga. Yudha marah ke Ajeng. Ajeng balik marah ke Yudha. Yudha tetap gak mau ngerti juga kalau Ajeng ngelakuin itu demi tantenya. Bokap Yudha telpon dan disuruh pulang. Pas di rmh, Yudha dimarahi bokapnya karena nilainya yg jelek. Yudha minta dikasih kesempatan sama bokapnya tapi bokapnya gak mau.

* Vita ngirim SMS yg isinya kalau dialah pacar Fathir yg sebenarnya lewat nomor lain. Vita tersenyum senang dan gak akan tinggal diam sama Angel. Besoknya di sekolah, Angel kasih lihat SMS itu ke Fathir karena HP Fathir mati dan dia gak sempat nge-charge. Fathir senang. Angel sedih karena itu akan pengaruh ke distro mereka.Fathir bilang ke Angel kalau rezeki itu datangnya dari Allah. Karina datang dan kasih tahu soal Vita. Angel Fathir nyusul Vita.

* Vita lagi dilabrak sama anak2 sekolah lain gara2 SMS itu. Angel Fathir nolongin Vita. Angel lalu bilang kalau itu cuma gosip dan mereka masih rukun2 aja sambil menggandeng Fathir. Vita dan Karina kesal. Fathir terpengarah. Pas anak2 itu pergi, Fathir nanya maksud Angel ngomong kayak gitu. Angel bilang kalau dia ngelakuin itu buat Vita karena Vita bakal jadi bulan2an anak2 itu kalau semuanya kebongkar. Vita gak percaya dan marah sama Angel lalu pergi diikuti Karina.

* Angel jelasin ke Fathir kalau dia lakukan itu demi Vita dan juga Fathir karena dia sayang sama Fathir. Angel juga bilang kalau dia gak suka ngelakuin ini. Fathir kesal dan pergi. Angel tersenyum kesal dan pingin tahu siapa penyebar SMS itu karena mau terima kasih udah bikin Fathir gak bisa lepas dari semuanya. 

* Ajeng ngajarin Rangga lagi di perpustakaan sekolah. Rangga terus lihatin Ajeng. Ajeng yg diliatin langsung bilang kalau Rangga kecewa karena dapat guru yg jelek. Rangga lalu gerai rambut Ajeng dan bilang Ajeng cantik dan ngasih Ajeng cermin. Rangga megang hasil ujiannya dengan muka bete. Ajeng maksa lihat nilai Rangga dan Rangga dapat 80. Ajeng senang dan bilang bisa lepasin Rangga kalau nilai Rangga kayak gini terus. Rangga kayak gak rela. Rangga mau kasih hadia sama Ajeng. Ajeng minta Rangga gantiin Yudha. 

* PPK (pangeran2 keren) lagi latihan tanpa Yudha. Mereka minta Fathir nyanyi tapi suara Fathir jelek. Marko kelimpungan, datanglah Rangga. Rangga akhirnya yang gantiin Yudha. Yudha gak terima. Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar