Jumat, 03 September 2010

Arti Sahabat Eps 70

* Kepsek dan Pak Dani meminta Rangga main basket sama Yudha. Yudha mainnya kacau. Yudha makin kesal saat melihat Rangga memperhatikan Ajeng yg lagi baca. Lantas, Yudha membawakan 3 temannya yg sama pinternya sama Ajeng dan meminta Rangga memilihnya untuk dijadikan gurunya. Rangga nanya apa Ajeng tahu soal ini. Yudha jawab Ajeng akan tahu dan nurut sama dia karena dia itu cowoknya. Rangga marah. Mereka hampir berantem, untung Fathir, Nakula dan Aldo misahin mereka. Fathir belain Rangga. Fathir ngeliat jam dan bergegas pergi. Nakula Aldo nuduh Fathir udah mulai sok sibuk karena Fathir sekarang udah jadi model.

* Vita diminta datang ke taman karena ada pemotretan. Ternyata itu ulahnya Fathir. Fathir berlutut sambil ngasih bunga ke Vita, minta Vita kasih dia kesempatan. Vita yg takut kecewa lagi meminta Fathir main skateboard dengan melewati gundukan dan kalau Fathir berhasil anggaplah mereka jodoh. Fathir melakukan apa yg diminta Vita. Pas lagi main skateboard, Fathir gak sengaja nabrak Angel. Angel ngajak Fathir main bareng. Fathir celingak celinguk. Vita udah pergi. Angel ikutan celingak celinguk lalu nanya Vita kemana. Fathir jadi curiga kalau Ajeng kasih tahu Angel kalau dia dan Vita bakal ketemuan karena itu semua ide Ajeng. Fathir pergi. Angel bingung.

* Di sekolah, Fathir ngeliat Ajeng yg baru dapat bando pink dari Angel. Ajeng seneng banget karena Angel masih anggap dia sahabatnya. Fathir nyamperin Ajeng dan nuduh Ajeng sengaja kasih info ke Angel demi bisa bersahabat lagi sama Angel. Ajeng jelaskan kalau dia gak ngomong apa pun. Fathir pergi dengan kesal. Nakula yg lihat Fathir marah2in Ajeng langsung ngadu ke Yudha yg lagi asik belajar di kelas sama Aldo. Yudha langsung nyamperin Fathir.

* Rangga nyamperin Fathir dan bilang Ajeng gak mungkin lakuin itu. Fathir sadar. Yudha datang dan ngelabrak Fathir. Fathir jadi kesal dan pergi. Vita cerita ke Karina kalau setiap kali dia mau berduaan sama Fathir, selalu aja Angel muncul. Karina kesal sama Angel, Marko yg ngedenger semuanya ikutan kesal. Marko nyamperin Angel di koperasi sekolah. Marko nuduh Angel cewek gak punya harga diri. Marko minta Angel jgn ganggu Fathir Vita. Angel bingung. Marko nuduh Angel berubah dan pergi.

* Kepsek dan Pak Dani ada di lapangan pas Yudha cs lagi latihan basket. Kepsek mengenalkan kalau Pak Dani adalah pelatih yg baru. Pak Dani lalu menunjuk Fathir sebagai kapten tim basket yg baru. Fathir kaget. Karina yg tahu Pak Dani gantiin Pak Reza lalu ngadu ke Bu Amanda. Bu Amanda sedih. Karina ngerjain Angel dengan mengambil buku PR Vita dan menggantinya dengan nama Angel. Angel dihukum, dijemur di lapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar