Jumat, 22 Oktober 2010

arti sahabat eps 107

* PPK Band kaget saat Marko memperkenalkan Rangga sebagai instruktur mereka. Yudha nampak keberatan. Personil PPK Band lainnya tahu, Yudha akhirnya mau menerima Rangga demi PPK Band. Tapi personil PPK Band lainnya gak mau nerima Rangga karena Yudha keberatan. Rangga pergi. Karina denger semuanya dan mengadu pada Vita dan Ajeng. Mereka pun akhirnya mencari instruktur yang pas buat PPK Band di internet. Mereka menunjuk Kiki The Potters sebagai instruktur PPK Band.


* Pulang sekolah, mereka langsung menemui Kiki The Potters, tapi mendadak Karina takut bertemu dengan Kiki ketika melihat seorang cewek menangis dan bilang Kiki galak. Karina mau pulang, ditahan Vita dan Ajeng. Mereka pun menemui Kiki The Potters. Karina malah senyum-senyum begitu bertemu dengan Kiki The Potters. Mereka lalu meminta Kiki The Potters menjadi instruktur buat PPK Band. Kiki The Potters meminta dibayar sebesar 5 juta. Mereka pun kaget. Mereka bingung gimana caranya mencari uang sebanyak itu. Akhirnya mereka pun membuka tempat cucian mobil untuk menggalang dana. Mereka semua tampak gembira tapi gak begitu dengan Angel yang merasa dilupakan.


* Kiki The Potters pun mulai melatih PPK Band. PPK Band gak suka dengan cara mengajar Kiki The Potters. Kiki meremehkan PPK Band dan memecat Aldo. PPK Band marah dan memecat Kiki. Mereka pun kebingungan siapa orang yang mau latih mereka. Yudha tersenyum dan bilang ada yg bisa melatih mereka, gratis lagi. Yudha  bilang Rangga lah yg akan melatih mereka. Fathir dan yg lainnya kaget dan ragu apa Rangga mau bantu mereka. Rangga masuk dan bersedia membantu mereka. Mereka senang bgt. Mereka pun pergi makan2. Disaat mereka pergi, seseorang masuk ke studio mereka dan merusak alat2 band mereka. Orang itu menjatuhkan kartu pelajar angel. 


* Pas balik, mereka semua kaget melihat alat2 band yg rusak. Mereka curiga ada yg melakukan sabotase. Yudha gak sengaja menendang kartu pelajar angel sampai ke bawah alat2 band. Mereka pun bingung gimana caranya mengganti kerusakan alat2 band itu. Ajeng dan Yudha saling menguatkan. Karina jadi merasa kayak obat nyamuk. Angel sedih mendengar itu dan langsung ke studio mereka. Vita menemukan kartu pelajar Angel. Saat Vita pergi, Vino tersenyum senang karena akan ada perang antara angel dan sahabat2nya.


* Vita ketemu Angel. Vita menuduh Angel yg melakukan semua ini. Sahabat2 yg lain datang, Vita menunjukkan bukti kalau Angel pelakunya dan Angel datang buat ngambil kartu pelajarnya yg jatuh. Angel nangis dituduh yg enggak2 oleh sahabat2nya. Vita terus2an nuduh Angel bahkan Vita marah saat Ajeng membela Angel. Angel pun pergi. Marko mau ngejar Angel, dilarang Fathir. Fathir bilang Angel udah berubah. Angel menangis. Vino datang nyamperin Angel, tapi Angel yg gak mau Lisa salah paham menjauhi Vino. Hujan deras turun. Angel menangis. Marko mencari Angel tapi gak ketemu.



* Mike dan Angel kembali bertemu dalam satu taxi, mereka sama-sama tertawa, selalu saja bertemu dalam keadaan yang tidak bisa diduga, banyak debar di hati mereka, Mike mengantar Angel pulang, mereka duduk di rumput di bawah rindangnya pohon, saling bertanya-tanya dalam hati, ada debar-debar aneh di hati mereka saat mata saling tatap, ada perasaan yang luar biasa, sampai Angel bisa merasa nyaman dan melupakan kesedihannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar