Senin, 11 Oktober 2010

AS Eps 101


* Natasya senang banget dengan semua masalah yang menimpa Yudha. Sementara Vino masih saja berusaha merusak persahabatan Angel. Ajeng, Karina, Vita, Yudha, Rangga, Fathir, Aldo, Nakula dan Marko yakin ada yang berusaha merusak persahabatan mereka. Untuk itu mereka berusaha agar tetap bisa kompak selamanya. Karina berbisik di telinga Ajeng, dia bilang gak bisa memaafkan Ajeng. Ajeng jadi bingung, Karina pergi.


* Yudha yang merasa sendirian, kaget melihat kedatangan sahabat2nya. Rangga menelpon Yudha dan meminta Yudha keluar kalau masih nganggap mereka semua sahabatnya. Yudha pun tersenyum dan bergegas keluar. Angel ngerasa sendirian, ia teringat kenangan2nya bersama sahabat2nya. Angel gak tahu kalau diluar penjara, sahabat2nya memasang tenda untuk menginap agar polisi merasa iba dan mau bebasin dirinya. Fathir cs masuk ke tenda karena hujan akan turun. Mereka pun akhirnya ketiduran dan esoknya dibangunkan oleh polisi. Mereka langsung minta izin menjenguk Angel. Polisi hanya mengizinkan satu orang menjenguk Angel. Marko yang pergi menjenguk Angel. Tapi Angel malah mengusir Marko. Angel lebih memilih ditemenin sama Vino. Vino merasa di atas angin, Marko pergi sambil nelan kekecewaan. Vita kesal banget karena Angel gak mau ketemu mereka. Fathir membela Angel. Mereka kemudian pergi, Vino melihat mereka sambil tersenyum penuh kemenangan. Vino berujar akan terus merusak persahabatan mereka.


* Yudha berniat ngasih tahu bokapnya kalau ia udah dikeluarin dari sekolah, tapi gak jadi karena ia gak mau bokapnya kecewa. Yudha pun akhirnya berangkat ke sekolah dan duduk di kantin. Ia dituduh membolos oleh penjaga kantin. Sementara Ajeng memohon kepada kepsek agar membawa Yudha kembali ke sekolah. Ajeng bilang Yudha mengakui semua itu untuk melindungi dirinya namun kepsek tetap pada keputusannya. Ajeng keluar dari ruang kepsek, ia kecewa. Rangga menunggu Ajeng di depan ruangan kepsek.


* Rangga juga kecewa, ia pun menemui Yudha di kantin dengan Ajeng.Mereka lihat berita Pak Darma di TV. Pak Darma membantah isu soal Yudha yang dikeluarin dari sekolah. Pak Darma bilang Yudha adalah anak yang berprestasi di sekolahnya. Yudha semakin bingung. Pak Darma kecewa begitu tahu kalau Yudha emang dikeluarkan dari sekolah karena Ajeng. Yudha kecewa sama bokapnya karena bokapnya hanya mikirin karir dan nama baiknya.


* Vino menghibur Angel, Vino mengeluarkan bunga dari kantong celananya, dompetnya jatuh, Vino gak sadar. Angel senang bgt dikasih bunga sama Vino, Angel ngeliat foto di dompet Vino, tapi karena ketutupan kertas Angel gak terlalu jelas melihatnya. Vino beralasan kalau itu fotonya waktu kecil. Dia malu karena dia jelek bgt waktu kecil. Vino pergi. Masih di kantor polisi, Vino memperhatikan fotonya dengan sang ibu dan adiknya yg masih bayi. Ternyata Vino adalah anak Tante Jesika dan kakaknya Angel. Tante Jesika meninggalkan suami dan anaknya waktu Vino masih kecil dan Angel masih bayi. Tante Jesika membawa Angel. Vino kecewa karena mamanya lebih memilih Angel. Vino ingat waktu mamanya memeluk Angel di hari ultah Angel. Vino marah bgt karena mengira Tante Jesika dan Angel sudah melupakannya padahal yang harusnya disalahkan adalah Tante Jesika sedangkan Angel gak tahu apa2.. Angel gak tahu kalau ia punya seorang kakak.
* Yudha sakit bgt karena bokapnya lebih mentingin karir dan nama baiknya. Yudha terus berjalan dibawah guyuran hujan, Ajeng datang memayungi Yudha. Yudha merebut payung dari tangan Ajeng dan membuangnya. Mereka main2 di bawah derasnya hujan.


* Angel berdoa, ia menangis. Mike datang tapi Angel gak menyadari kehadiran Mike. Mike ingat saat2 indahnya bersama Angel. Mike pergi karena gak kuat melihat Angel menangis. Mike mendatangi Fathir dan meminta Fathir melakukan sesuatu buat Angel. Fathir gak bisa berbuat apapun karena Angel gak mau ketemu sama siapapun. Fathir pergi. Ajeng dan Yudha sama2 lagi kangen, mereka mutusin buat surat cinta. BERSAMBUNG...


Next Eps : Angel bebas berkat Mike, Vino nanya ke Mike cara Mike bebaskan Angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar