Rabu, 24 Agustus 2011

DSKS Eps 30

* Husna memaksa Ilyas menikahi Vivi. Ilyas menolak, apalagi Husna selalu mengkaitkan persoalan Vivi dengan kematiannya. Vivi berdoa agar masalah cepat selesai. Sofia, Ima dan Laras sedang mengaju dengan Anna. Sofia lalu menanyakan surat Qur’an yg bisa menolong seseorang dari siksa kubur. Surat Al-Mulk. Rasul bersabda, barang siapa yang membaca surat Al-Mulk setiap malam, maka Allah akan menghindarkan dari siksa kubur. Penyakit Sofia kambuh!

* Ilyas meminta bukti visum dan meminta dokter yg menolong Vivi untuk menjadi saksi dalam masalah Vivi. Ilyas dan Husna sama2 berdoa untuk kehidupan mereka. Husna muntah2. Ilyas mau pergi kerja. Ilyas berulang kali mengingatkan Husna untuk menjaga kesehatannya. Samingan dan Paimin beraksi. Ia berusaha menyembuhkan penyakit orang2. Laras menemui Fajar. Ia merasa malu bertemu dgn Fajar. Laras meminta Fajar untuk selalu memantau kondisi kesehatan Sofia.

* Vivi, ayahnya dan Pak Mahbub sedang di kantor polisi. Ilyas datang membawa dokter itu dan juga bukti visum. Niko kesal dan akan membalas semua ini. Samingan dan Paimin dilabrak orang2 pesantren. Org2 pesantren meminta Samingan dan Paimin menghentikan praktek perdukunannya jika tidak, rumah yg ditinggali Samingan dan Paimin akan diambil kembali oleh Azzam. Samingan menantang untuk membeli rumah itu dan juga pesantren. Hampir saja terjadi keributan. 

* Niko di penjara. Vivi takut dgn gunjingan org karna dia hamil tanpa suami. Ilyas ingat dgn permintaan Husna untuk menikahi Vivi. Samingan ngeluarin fatwa yg isinya umat Islam gak perlu sholat. Pak lurah dan orang2 pesantren meminta warga jgn mendengarkan Samingan dan Paimin karena Samingan dan Paimin itu gila. Ustad Mujab memberikan pelajaran ttg keutamaan pernikahan pada santri2. Vivi nangis lagi meratapi nasibnya. Laras dan Ima bantu2 Fajar di puskesntren. Laras nyeritain ttg keutaman pernikahan. 

* Sofia ingin menikah. Penyakit Sofia kambuh lagi. Laras dan Ima membawa Sofia ke RS. Dokter akan segera mengambil tindakan untuk menolong Sofia. Sofia ingin sholat malam dan ibunya yg menjadi imam. Vivi mengundurkan diri dari pesantren. Husna cerita pengunduran diri Vivi ke Ilyas. Husna memaksa Ilyas menikahi Vivi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar