Kamis, 19 Agustus 2010

Arti Sahabat Eps 50

* Yudha langsung dibawa ke rs setelah terkena petasan karena mau melindungi Ajeng. Yudha gak apa-apa. Pak Dharma langsung datang ke rs dan memarahi teman-teman Yudha. Saat itu Ajeng gak ada di rs. Pak Dharma malah ketemu Aliza dan tahu kalau Aliza yang bikin Yudha jadi kayak gitu. Dari sinilah teman-teman Yudha tahu kalau Aliza ingin misahin Yudha Ajeng demi uang. Yudha bilang benci banget sama Aliza tapi akhirnya mereka memaafkan Aliza.

* Pulang dari rs, Fathir ngajak Vita pulang bareng naik sepeda. Pak Dharma ada di depan kamar Yudha dan bingung, gimana caranya bangunin Yudha buat sahur. Yudha keluar dari kamarnya dan nanya ngapain Papanya ada di depan kamarnya? Pak Dharma bilang lagi nyari kunci. Pak Dharma lalu ngajak Yudha sahur tapi Yudha mau sholat dulu dan minta Papanya itu yg jadi imamnya. Pak Dharma mengiyakan.

* Supir Pak Dharma menemui Aliza. Dia bilang gak suka tindakan Aliza yang sudah mencelakakan Yudha karena dia sudah anggap Yudha anaknya sendiri. Dia juga ngaku kalau dialah yg dulunya mengambil foto saat Aliza menerima uang untuk memisahkan Yudha Ajeng dari Pak Dharma dan menarok foto itu di tasnya Ajeng. Supir Pak Dharma minta Aliza tobat dan membantunya ngumpulin data-data soal Mamanya agar Yudha tahu.

* Aliza menarok data-data soal Mama Yudha di tas Yudha. Pak Dharma mengambil data-data itu dan mengira Yudha udah tahu semuanya.Padahal Yudha belum tahu. Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar