Kamis, 19 Agustus 2010

Arti Sahabat Eps 54

* Pak Darma meminta Yudha melupakan,Mamanya karena Mamanya tidak menginginkan Yudha. Vita yang akan melamar kerja di sebuah mall ketemu dengan teman-temannya yang dari luar negeri. Vita dicaci. Fathir datang  dan ikutan dicaci. Lalu Fathir menyindir mereka dengan bahasa yang halus. Vita cs buka bareng di mall itu.

* Baim ngajak Yudha ke restoran Mamanya. Natasya yang takut ketahuan kalau ia mengadopsi anak, memarahi Baim. Yudha membela Baim tapi Baim membela Mamanya itu. Fathir ngasih sesuatu ke Vita. Fathir juga minta maaf karena sempat menjauhi Vita. Fathir nembak Vita. Mereka jadian lagi. 

* Yudha datang ke sekolah dan pas nyampe, sekolah sepi. Yudha disuruh datang ke lapangan dan... surprise!! Yudha senang banget dengan baliknya Ajeng ke sekolah. Mereka ngobrol berdua dan Nakula dan Aldo mengawasi mereka dan itu bikin Yudha risih. Vita minta bantuan Angel untuk menemani Fathir belanja. Nakula ngajak Karina tarawih bareng dan itu bikin Aldo marah sama Nakula. Karina mencairkan suasana dengan bilang akan jalan dengan mereka berdua sampai ia bisa memilih diantara keduanya.

* Yudha menemukan sobekan surat yang disobek Papanya. Dari situlah Yudha tahu kalau Natasya, Mama Baim, adalah Mama kandungnya. Yudha ngajak Ajeng ke rumah Baim. Natasya keluar dan bilang ke Yudha kalau Yudha gak boleh bergaul dengan Baim lagi. Yudha langsung bilang ke Natasya kalau dia  adalah anaknya. Ajeng hanya diam. Natasya memberikan cek kosong dan terserah Yudha mau nulis berapa pun untuk mengganti biaya selama 17 tahun karena tidak diurus oleh Natasya. Natasya juga bilang kalau Pak Dharma, Ayah Yudha, mempertahankan dan mengurus Yudha sampai sebesar sekarang karena dia sangat menyayangi Yudha. Natasya minta Yudha pergi jauh dari kehidupannya dan jangan anggap dia Mama. Yudha kecewa banget.

* Pak Dharma menunggu Yudha pulang. Yudha pulang dan menjelaskan semua yg terjadi. Yudha dan Papanya pelukan. Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar