Kamis, 19 Agustus 2010

Arti Sahabat Eps 56

* Vita mau ngajak Fathir buka bersama tapi gak jadi karena Vita disuruh lembur oleh majikannya. Fathir ngajak Angel buka bersama di rmhnya. Marko datang ke rmh Fathir, Angel kaget. Ternyata Fathir yg minta Marko datang buat menjemput Angel. Angel masih belum mau pulang tapi Fathir minta Angel pulang sama Marko. Akhirnya Angel pulang bareng Marko.

* Marko ngomong ke Angel kalau ia takut kehilangan Angel kalau Angel terus2an dekat dengan Fathir. Sampai di rmh, Angel merasa kesepian, gak kayak pas lagi ada di rmh Fathir. Nakula tahu kalau Aldo lah yang ngerjain dia pas buka puasa bareng Karina. Saat Karina dan Aldo buka bareng, Nakula balik mengerjai Aldo hingga Aldo sakit perut. Nakula pun menemani Karina.

* Fathir menangkap Angel saat Angel jatuh pas lagi manjat lemari. Angel berdebar-debar pas dekat dengan Fathir. Fathir mijitin pinggang Angel yang sakit. Vita lihat semua itu dan cemburu tapi di depan mereka Vita gak mengakui kalau dia cemburu karena Angel adalah sahabatnya sendiri. 

* Besoknya, Ajeng cemas kalau Yudha gak ngerjain PR pas disuruh guru mengumpulkan PR. Ternyata Yudha ngerjain PRnya dengan usahanya sendiri. Yudha pun curhat soal Mamanya ke Ajeng. Yudha merasa lega setelah cerita ke Ajeng soal kelakuan Mamanya.

* Di depan semua temannya, Natasya, Mama Yudha bilang kalau ia mengadopsi Baim dari panti asuhan dan ia ingin mengadopsi seluruh anak panti asuhan. Baim ikutan ngomong ke teman Mamanya kalau Yudha gak tinggal sama mereka. Natasya langsung narik Baim ke dapur dan memarahinya. 

*Di koperasi Fathir, banyak anak2 sekolah yang beli baju. Angel kasih saran agar Fathir buka distro sendiri. Fathir setuju dan langsung meluk Angel. ngucapin terima kasih. Angel kaget. Ajeng yang melihat mereka juga ikutan kaget. Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar