Sabtu, 21 Agustus 2010

Arti Sahabat Eps 58

* Vita dipecat dari kerjaannya gara2 ada pembeli yang komplain.Vita nyamperin Fathir ke distro.Fathir lagi ngobatin tangan Angel.Vita yang melihat itu semua cemburu dan nangis.Vita pergi ke taman.Vita sedih karena Angel khianatin dia.Pas Angel lagi ke toilet, Fathir meriksa HPnya.Fathir heran karena gak ada SMS dari Vita.Fathir nelpon Vita tapi direject.Fathir bingung.Angel nyamperin Fathir dan bilang gak enak sama Vita karena akhir2 ini mereka selalu berduaan.Fathir malah bilang Vita gak mungkin marah dan justru Fathir yang gak enak sama Marko.Angel bilang Marko juga gak mungkin marah.

* Besoknya di sekolah, Angel mutusin Marko. Awalnya sih Marko nganggap Angel becanda tapi pas Angel bilang serius, mukanya langsung berubah.Marko ngira ini semua karena Fathir walaupun Angel bilang semuanya ini gak ada hubungannya sama Fathir. Marko nyamperin Fathir. Ajeng ternyata dengerin semuanya.Ajeng kecewa sama Angel.Angel nuduh Ajeng sengaja nguping.Ajeng bilang gak sengaja lewat.Angel lalu ngaku kalau dia masih cinta sama Fathir.Karina gak sengaja denger dan langsung ngadu ke Vita. Vita dan Karina nemuin Angel.Vita langsung nuduh Angel mau rebut Fathir darinya.Angel menyangkal.Ajeng datang dan bilang kalau Fathir dan Marko kayak mau berantem di lapangan. Vita dan Karina ke lapangan. Ajeng nyalahin Angel. Angel balik nyalahin Ajeng. Angel nuduh Ajeng yang kasih tahu ke Vita soal perasaannya ke Fathir padahal Angel gak ada niat mau rebut Fathir dari Vita. Yudha, Nakula dan Aldo ngajak Fathir tanding basket.Marko ikutan. Yudha yang menang. Aldo kesal sama Marko.Marko malah marah2 sama Fathir. Marko pergi. Aldo dan Fathir ngetawain Marko. Aldo pergi.

* Vita nemuin Fathir dan bilang Angel mutusin Marko karena Fathir. Fathir malah belain Angel dan itu bikin Vita semakin sewot. Fathir pergi ninggalin Vita. Ajeng nangis. Yudha nyamperin Ajeng. Ajeng cerita semuanya ke Yudha. Ajeng nyalahin dirinya, karena sekarang Vita Angel berantem. Yudha bilang itu semuanya bukan salah Ajeng. Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar