Selasa, 24 Agustus 2010

Arti Sahabat Eps 60

*Yudha ngejar Ajeng dan Rangga dengan Bajaj. Yudha berhasil ngejar mereka. Yudha bilang cemburu dan gak suka Ajeng dekat2 dengan Rangga.

* Vita nyari kerja di koran, tapi dia merasa percuma. Muncul ide di kepalanya, Vita berniat menjual barang2nya untuk bayar sekolah. Mike datang dan ngasih kerjaan buatnya.

* Fathir ketemu dengan Angel. Angel ngira Fathir mau nanya soal bunga yang dititipin ke dia buat Vita. Fathir bilang kalau dia sengaja nyuruh Angel yang kasih bunga itu ke Vita karena dia mau buktiin kalau gosip yang beredar soal putusnya Angel Marko karena dia itu gak benar. Fathir bilang dia sayang sama Angel tapi hanya sebagai sahabat, gak lebih. Angel sedih tapi berusaha menyembunyikannya dari Fathir Mereka pegangan tangan sbg tanda persahabatan mereka.Karina melihat dan mengambil foto mereka lalu mengirimnya ke Vita.

* Di tempat kerjanya, Vita kesal ngeliat foto yang dikirim Karina tapi Vita percaya sama Fathir. Mike datang dan menghibur Vita dengan menari ala cheers.

* Yudha, Aldo dan Nakula lagi latihan basket. Ajeng datang ngejemput Yudha. Rangga datang dan gabung dengan mereka, Ajeng malah ngasih semangat ke Rangga, Yudha pun kesal.

* Angel kepikiran kata2 Fathir, ia pun menulis perasaannya di kertas sambil ngelamun. Tiba2, Angel dapat telpon pesanan 1000 kaos di distronya. Angel senang banget dan menyelipkan kertas itu di majalah. Vita juga diterima kerja.

* Pas main basket, Yudha dorong Rangga. Ajeng marah, Rangga bilang kalau dia gak apa2. Mama Yudha datang. Awalnya Yudha ngira Mamanya datang buat dia tapi ternyata buat Rangga. Rangga Yudha ternyata sepupuan.

* Vita datang ke distro Fathir,mereka ngobrol lalu Fathir ninggalin Vita sendirian. Vita nemuin tulisan Angel. Vita marah karena Angel berharap Vita keluar dari hidup Fathir sama halnya dengan Marko yang udah keluar dari hidupnya. Angel datang, Vita langsung bilang Angel muna'. Angel marah Vita ngomong gitu. Vita kasih tulisan itu ke Angel. Angel kaget dan menyangkal semuanya. Mereka ribut dan makin ribut setelah Vita lihat diary Angel sama dengan kertas berisi tulisan Angel.

* Anak2 pada ngumpul di lapangan, Nakula dan Aldo nyeret Ajeng ke lapangan. Yudha nyanyiin lagu buat Ajeng dan bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar