Selasa, 24 Agustus 2010

Arti Sahabat Eps 61

* Yudha kasih Ajeng gelang. Yudha minta maaf karena gelangnya bukan gelang mahal. Yudha bilang walaupun gelangnya gak mahal, Yudha ngasihnya tulus buat Ajeng. Baim, Abel dan Nizam melihat mereka, Baim lalu berniat membelikan gelang buat Mamanya tapi harga gelangnya mahal, Baim gak punya uang.

* Fathir Vita hujan2an. Pas lagi berteduh, Vita bilang kalau Fathir terlalu sempurna jadi cowoknya. Angel datang, Fathir ngajak Angel gabung. Ada petir, Vita Angel sama2 peluk Fathir. Vita menyingkirkan tangan Angel dari Fathir dengan marah.

* Baim akhirnya hujan2an buat dapetin duit. Dia kerja jadi ojek payung dibantu sama Abel dan Nizam. Baim pun beliin gelang buat Mamanya. Baim nyampe rmh, Mamanya lagi telpon dengan temannya, Baim langsung memakaikan gelang itu ke Mamanya.  Natasya melepas gelang itu dan menghancurkannya dan minta Baim jangan ganggu dia lagi.

* Marko ngajak Yudha ke lab. komputer. Ternyata Marko masukin video pas Yudha nyanyi buat Ajeng ke youtube. Marko ngajak Yudha bikin band. Yudha akhirnya setuju. Ajeng gak sengaja nabrak Rangga, tas Rangga jatuh. Isinya berantakan di lantai. Ajeng beresin tapi Rangga langsung ngambil barang2nya dan bilang Ajeng gak boleh sentuh barangnya. Ajeng aneh.

* Yudha cs ngadain audisi buat nyari gitaris. Tapi dari hasil audisi gak ada satu pun yang mereka terima. Ajeng nyemangatin mereka. Tiba2 mereka dengan seseorang lagi mainin gitar. Vita yang tadinya mau pulang gak jadi lalu Yudha, Nakula dan Aldo nyari asal suara gitar itu. mereka nyari tempat asal suara gitar itu dan pas ketemu ternyata Fathir yang main. Yudha, Nakula dan Aldo ngajak Fathir masuk band mereka tapi Marko gak setuju.

* Marko Fathir berantem. Marko nganggap Fathir musuhnya. Yudha ngomong ke Marko sampai akhirnya Marko setuju Fathir gabung sama mereka.

* Ajeng minta Yudha jgn tebar pesona kalau udah jadi vokalis band. Karina dan anak2 cewek satu sekolahan lari2 kecentilan, Yudha udah ge-er sendiri tapi semua itu karena Rangga. Rangga adalah seleb di New York. Yudha kaget. Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar