Jumat, 27 Agustus 2010

Arti Sahabat Eps 63

* Saat di distro, Fathir menemukan amplop warna pink di meja. Fathir kaget pas melihat isinya, foto Papanya dan Papa Vita. Angel lihat, cemas. Angel kira ada yang fitnah dia lagi. Fathir bilang kalau amplop itu gak ada hubungannya sama Angel. 

* Baim ke rumah Yudha, mau nyari Yudha tapi Yudha gak ada di rumah. Baim minta kerjaan sama Papa Yudha. Baim perlu uang buat beli obatnya Abel. Papa Yudha ngasih Baim uang. Baim ngotot mau kerja. Dia pun mijitin Papa Yudha, Papa Yudha suruh Baim pulang. Baim gak mau. Baim malah bersihin sepatu dan sajadah buat Papa Yudha.

* Fathir penasaran, siapa yang mengirim foto itu. Natasya datang dan menghasut Fathir. Natasya mendorong Fathir untuk balas dendam pada Papa Vita. Yudha ngeliat Natasya dan Fathir. Natasya bilang akan bantuin Fathir buat balas dendam ke Papa Vita. Natasya pergi. Yudha nyamperin Fathir dan tanya ngapain Fathir sama mamanya? Fathur bilang gak ada apa-apa. Fathir pergi. Yudha ngejar mamanya dan nanya apa yang udah dilakukan mamanya itu sama Fathir? Yudha juga nanya kenapa mamanya lebih sayang ke Rangga daripada dia. Natasya malah meneriaki Yudha copet. Yudha masuk penjara,

* Fathir nanya ke mamanya perihal hubungan Natasya dengan papanya. Bu Dewi gak pernah tahu kalau suaminya punya kenalan bernama Natasya. Fathir bingung dengan semuanya. Pak Darma ke penjara. Pak Darma minta Yudha jangan berurusan lagi dengan Natasya. Yudha bebas.

* Ajeng ke rumah Natasya, mau kasih kue buat Baim. Ajeng berdoa jangan sampai Natasya yang buka pintu. Doanya terkabul. Rangga nyamperin Ajeng. Ajeng lalu tanya sikap Natasya ke Rangga. Rangga bilang kalau Natasya itu adalah wanita yang baik. Ajeng bingung karena sikap Natasya ke Baim dan Yudha berbeda banget dengan sikapnya ke Rangga.

* Pak Darma nemuin Natasya. Mereka ribut. Sebelum pergi, Natasya memperingatkan Pak Darma agar Yudha tidak mengganggunya lagi karena kalau tidak Yudha akan mendapatkan malu lebih dari penjara. Pak Darma kesal banget. Fathir mimpi kalau mamanya menemukan fotonya berdua dengan Vita. Mereka cekcok sampai Bu Dewi kena serangan jantung. Fathir bangun. Dia bingung, apa ini pertanda dari papanya yang tidak setuju hubungannya dengan Vita?

* Pas lagi latihan, Fathir gak konsen. Yudha kesal. Fathir bilang kalau dia lagi kacau banget. Marko bilang gimana Fathir bisa konsen kalau Fathir mikirin Angel dan Vita. Marko juga menuduh Fathir merebut Angel darinya. Mereka berantem untung aja Yudha dan lainnya misahin mereka. Yudha dapet MMS yang isinya foto Ajeng dan Rangga.

* Yudha tanya ke Rangga sambil memperlihatkan MMS itu. Rangga bilang dia gak ngapa-ngapain sama Ajeng. Yudha nanya apa Rangga tinggal satu rumah dengan Natasya. Rangga mengiyakan. Rangga nanya ada apa? Ajeng jawab kalau Natasya adalah mama Yudha. Rangga kaget.

* Ajeng nanya ke Angel soal MMS itu. Ajeng curiga kalau Angel yang nyebarin MMS itu. Angel marah dan bilang Ajeng pengkhianat. Ajeng balik marah dengan menuduh Angel pengkhianat karena sikap Angel ke Vita. Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar