Sabtu, 28 Agustus 2010

Arti Sahabat Eps 65

* Vita Angel berantem. Vita nuduh Angel yang nyebarin foto2 Fathir Angel padahal itu belum waktunya buat diketahui byk org. Angel balik marah dengan bilang bisa aja Vita yg nyebarin semuanya supaya Angel yg dituduh bersalah. Yudha dan Ajeng bawa Angel pergi sementara Fathir bawa Vita pergi. Fathir belain Angel. Vita sewot karena Fathir bela Angel. Vita dapat telpon dari fotografernya. Dia disuruh datang ke kantor.

* Angel marah dan bilang ke Yudha Ajeng kalau gak seharusnya mereka misahin dia dan Vita. Angel juga bilang kecewa sama Yudha dan Ajeng terus Angel pergi. Ajeng mau ngejar Angel tapi ditahan Yudha karena Angel masih emosi.

* Rangga lagi di perpustakaan. Dia mikirin sesuatu. Ajeng datang. Rangga minta agar dia jangan diganggu karena dia mau belajar dengan tenang. Rangga gak tahu kalau yang datang Ajeng. Ajeng ngasih pulpen ke Rangga. Ajeng bilang percaya sama Rangga walaupun Yudha masih nuduh dia yang bukan2. Rangga nanya apa Ajeng gak mau tahu soal masa lalunya di Amerika. Ajeng bilang percaya sama Rangga karena Rangga yang dia kenal adalah Rangga yang sekarang bukan yang dulu. Rangga senyum.

* Nakula Aldo senang banget karena mereka bakal terkenal. Yudha minta Nakula Aldo jangan girang dulu karena band mereka baru berjalan. Marko ngasih tahu kalau mereka diminta tampil di acara ultah Sabrina, anak org kaya dan mereka dibayar. Nakula Aldo senang banget sementara Fathir lagi mikirin Vita. Abis latihan, Fathir mencoba menghubungi Vita tapi Vita gak angkat. Vita lagi nangis karena dia abis disemprot sama sang fotografer.

Next Eps : Yudha cs tampil di acara ultah Sabrina, Fathir, Vita dan Angel datang. Angel berdiri di samping Vita sambil senyum (ke Fathir atau ke Yudha ya?) Vita kesal sama Angel. Fathir takut mereka ribut lagi. Trus Angel nutup mata Fathir dari belakang pas di sekolah. Fathir ngira Vita pas balik badan kecewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar