Sabtu, 25 September 2010

Arti Sahabat Eps 89

* Kompetisi adu keren antara tim cheers dan tim basket dimenangkan oleh tim cheers. Pak Dani berang. Ia menyalahkan Fathir cs. Akibatnya, Fathir cs pun harus melayani anggota tim cheers satu per satu. Bu Amanda mengadakan undian untuk mendapatkan pasangan yang harus dilayani. Yudha kesal bgt karena ia harus melayani Karina padahal dia mengira akan melayani Ajeng. Sementara Vita kecewa karena Fathir harus melayani Angel, Angel sendir kaget. Yudha kaget karena Rangga lah yang akan melayani putri keongnya. Sementara Nakula melayani Vita dan Aldo harus melayani Bella, cewek gendut. Mereka semua ketawa ngeliat ekspresi Aldo.

* Ajeng janji sama Yudha gak akan bikin Yudha cemburu dan gak akan jatuh hati pada Rangga. Yudha lega. Angel memanggil Fathir saat pulang sekolah. Angel bilang kalau dia gak mau dilayani Fathir, dia capek dicemburui terus sama Vita. Baginya persahabatan lebih penting dari apapun. Vita denger dan mendekati Angel. Vita bilang gak ada yang harus dicemburui karena mereka adalah sahabat. Ajeng nyariin Yudha tapi gak ketemu padahal Ajeng mau lihatin rumah impiannya. Ajeng kaget ketika tahu kalau rumah impiannya akan dijual dan dihancurkan untuk dibangun ruko. Ajeng gak terima. Ketemu Rangga, Rangga nawarin dirinya untuk mengantarkan Ajeng kemana pun Ajeng mau pergi. Rangga akan melakukan apa pun buat Ajeng. Ajeng bilang kalau dia mau rumah impiannya gak jadi dijual dan dihancurkan. Ajeng pergi, Yudha yang lihat mereka seneng karena Ajeng nolak Rangga.

* Angel cs beserta Bu Amanda makan di kafe. Fathir cs dan Pak Dani yang melayani mereka. Angel cs dan Bu Amanda menyuruh mereka mulai dari membawa makanan sampai membawa peralatan mereka. Pak Dani bener-bener kesal sama mereka. Sementara Aldo harus nemenin Bella, cewek gendut..

* Vita lagi sendirian di rumah, takut. Dia keluar sambil bawa penggorengan karena denger sesuatu, sampai di luar dia nemuin bunga dari Fathir. Fathir mau ngedate sama Vita tapi dia bilang sama nyokapnya kalau mau ke distro. Fathir Vita ngedate di tempat pertama kali mereka ngedate. Fathir masih ingat semuanya.. Fathir ngasih Vita bunga, bunga yg pernah di kasih Vita ke Fathir, terus bungkus cokelat, karcis parkir dan tiket nonton,, waktu pertama kali mereka jadian. Vita gak nyangka Fathir masih ingat dan nyimpan semua itu.

* Sementara Angel sibuk di distro, pas Fathir Vita mau ciuman, Angel telpon, urusan distro. Fathir kesal.. Angel nelpon sampai 2 kali. Karena itu Fathir silent HPnya. Fathir gak sadar nyokapnya telpon mau kasih tahu Abel sakit lagi. Pas Angel udah pulang, Lisa Vino ke distro nyari sesuatu yg bisa ngehancurin distro Angel. Tapi distro malah kebakaran karena ulah mereka. Lisa berhasil keluar lewat jendela sementara Vino, bajunya nyangkut di jendela.. BERSAMBUNG…

Next Eps : Yudha kaget lihat Ajeng jalan sama onbul sementara Nakula marah2in Angel..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar