Sabtu, 04 September 2010

AS eps 72

* Bu Amanda manggil Angel.Angel takut kalau2 Bu Amanda tahu dia nyiram Vita pake air pel.Ternyata Bu Amanda manggil Angel karena hukuman Angel udah selesai dan Angel bisa latihan cheers lagi.
* Yudha keluar dari tim basket diikuti Rangga. Pak Dani datang dan marah2 karena salah satu dari Yudha cs nantangin anak2 SMA Pancasila.Nakula dan Aldo ingat kalau yg mreka tantangin pas ketemu di taman itu adalah anak2 SMA Pancasila.Mereka pada ketakutan.Pak Dani ngancam kalau sampe kalah, maka Nakula dan Aldo akan dikeluarkan dari tim basket.
* Pertandingan tiba, Yudha panik. Fathir bingung karena anak2 pada bawa spanduk2. Rangga kasih tahu kalau skolah mereka bakal ngelawan anak SMA Pancasila.Fathir mau ngehubungin Yudha tapi gak jadi.Ternyata Yudha mau minta bantuan Fathir juga tapi gak jadi.Pas pertandingan, Bu Amanda kasih tahu kalau hukuman Angel dicabut karena Vita.
* Fathir dan Rangga akhirnya balik ke tim basket tapi mereka kalah.Pak Dani pun mau ngeluarin Rangga, Fathir, Nakula dan Aldo.Yudha bilang kalau dia yg salah. Fathir ikut mengaku salah sedangkan Rangga minta diberi satu kesempatan lagi dan Pak Dani akhirnya kasih mereka kesempatan. Mereka senang banget.Mereka foto2 sama anak2 cheers. Angel senyum ke Vita.
* Fathir ngajak Vita pergi, Angel ikutin. Fathir bilang kalau dia udah tahu selama ini Angel yg berusaha ngejelekin Vita (padahal semuanya ulah Karina) dan Fathir berniat jauhin Vita.Vita senang tapi demi Karina dia minta Fathir tetap kerja sama Angel. Angel dengerin semuanya.
* Mereka buka puasa bareng, Yudha dan Rangga sama2 ngasih Ajeng sate. Yudha kesal. Rangga bilang dia bukan hanya mau ngasih ke Ajeng tapi juga Karina. Karina sumringah langsung deh kecentilan minta foto bareng. Angel dan Vita akhirnya baikan. Besoknya di sekolah, Vita datang pagi2. Vita lihat Karina. Vita mergokin Karina mau ambil uang OSIS. Bersambung…

Next Eps.. Fathir tahu kalau Karina yang salah dan Vita nutupin semuanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar