Rabu, 08 September 2010

AS Eps 76

* Vita dan Fathir pulang sekolah bareng. Vita sewot karena kemarin Fathir cs jebak Lisa. Tiba2 mereka dicegat temennya Lisa. Mereka marah karena Fathir udah nyakitin Lisa. Vita minta maaf tapi temen Lisa malah nyolot dan mau kasih pelajaran ke Fathir dan Vita. Lisa datang, melerai. Temen Lisa gak peduli. Vita yg emosi akhirnya ngajak mereka tanding cheers di sekolahnya. Lisa bilang itu semua gak perlu. Vita tetap pada keputusannya dan juga bilang kalau dia kangen sama tarian Lisa. Lisa Vita pelukan. Lisa tersenyum licik sementara Fathir Vita gak sadar.

* Ajeng nemuin surat di tasnya. Ajeng senyum2 sendiri. Ajeng baca suratnya dan makin senang sampai2 dia nyiumin surat itu segala. Rangga melihat Ajeng, Rangga senang banget karena Ajeng senang dengan surat pemberiannya padahal Ajeng ngira surat itu dari Yudha. Ajeng keluar kelas, ketemu Rangga. Ajeng malu karena tadi bergaya norak. Ajeng minta Rangga gak ngomong ke siapa pun terutama Yudha. Rangga ngira Ajeng ngelakuin itu karena dia dan Yudha belum putus.

* Angel sewot pas tahu Vita ngajak anak2 SMU Kartini tanding cheers. Karina sewot sama Angel. Angel makin sewot karena anak2 SMU Kartini itu tariannya bagus banget. Angel khawatir mereka akan kalah. Vita sewot, dia bilang mereka gak mungkin kalah kalau sekarang mereka mulai latihan. Angel kesal. Yudha lagi bikin surat buat Ajeng. Ajeng lihat Yudha. Yudha yg lihat Ajeng takut kalau dimarahin Ajeng lagi. Ajeng nyamperin Yudha dan bersikap manis sama Yudha. Yudha heran. Ajeng ngira Yudha malu ngakuin kalau dia yg ngirim surat ke Ajeng. Yudha makin gak ngerti. Ajeng nyubit pipi Yudha. Yudha juga nyubit pipi Ajeng.

* Angel nemuin Fathir. Angel marah ke Fathir karena Fathir ngebiarin Vita nantang anak2 SMU Kartini. Seperti biasalah, Fathir belain Vita. Angel makin marah karena gara2 cinta Fathir jadi terus2an ngebenarin sikapnya Vita. Angel pergi. Fathir rada2 kesal. Akhirnya pertandingan pun tiba. Lisa cs tampil duluan. Angel cs cemas karena mereka memang bagus banget. Angel nyeletuk kalau dia udah bilang kemarin tapi Vita gak mau denger. Angel lalu ngusulin kalau mereka harus buat piramid. Karina gak setuju. Vita setuju.

* Giliran Angel cs yg tampil. Lisa cs cemas karena Angel cs tampil sangat bagus. Pas mau bikin piramid, Angel ngelihat Lisa yg ngendap2 kayak maling. Akibatnya Angel gak konsen dan Vita jatuh dan pingsan. Semua kaget. Angel panik. Fathir nyamperin Vita dan mendorong Angel dengan kasar. Angel kaget dengan sikap Fathir. Mereka langsung bawa Vita ke rs. Sementara Angel nangis. Marko hibur Angel.

* Ajeng dan Yudha mau ke rs jenguk Vita. Ajeng bawa buah dan boneka. Yudha sewot karena Ajeng pakai bawain boneka soalnya Vita belum sadar. Mereka akhirnya pergi tapi bonekanya malah tinggal di motor Rangga. Angel masih di lapangan. Dia nangis. Marko hibur Angel. Marko bilang gak ada yg salahin Angel karena ini bukan salah Angel. Angel lalu ingat soal Lisa yg bikin konsentrasinya buyar dan cerita ke Marko. Marko dan Angel bergegas nyari Lisa. Mereka mergokin Lisa di ruangan latihan cheers. Angel langsung labrak Lisa. Lisa marah lalu pergi.

* Rangga nemuin boneka Ajeng di motornya yg ada tulisan "love Ajeng" dan Rangga senang bgt. Karina lihat dan langsung deh kegeeran. Karina ngajak Rangga ke rs. Awalnya sih Rangga gak mau tapi pas tahu kalau Ajeng ada di sana juga, dia langsung deh mau ikut ke rs. 

* Vita sadar. Fathir langsung nuduh Angel sengaja bikin Vita jatuh. Vita belain Angel. Fathir bilang makin sayang sama Vita. Di jalan ke rs, Karina meluk2 Rangga. Rangga risih. Rangga ngerem mendadak. Karina ngira Rangga lakuin itu biar Karina bisa deket sama Rangga. Karina geer lagi deh. Di rs, Ajeng kaget lihat bonekanya. Ajeng minta bonekanya balik karena itu buat Vita. Angel dan Marko juga datang, Angel nanya kondisi Vita tapi Fathir malah nyolot. Marko belain Angel.  Lisa lalu datang dan jelasin semuanya.

* Baim duduk sendirian, dia kesepian karena Natasya di luar negeri. Yudha bilang ke Baim kalau dia juga ngerasain hal yg sama tapi sejak ada little kodok dan keong dia gak kesepian lagi. Yudha ajak Baim mancing. Vita curhat ke Karina gak bisa beli baju lebaran. Angel lihat dan kasihan sama Vita. Bersambung,,,

Next Eps :  Vita dituduh nyuri baju di tempat kerjanya. Rangga peluk Ajeng dari belakang. Karina lihat dan bilang Ajeng pengkhianat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar