Jumat, 10 September 2010

AS Eps 77

* Baim punya ikan, namanya little bos, Baim mau ngenalin little bos sama little kodok dan keong. Little kodok mati, dikubur sama pembantu Yudha. Yudha yg baru pulang kaget pas pembantunya kasih tahu kalau ikannya mati satu. Yudha kebakaran jenggot. Ajeng nelpon, minta dibawain little kodok dan keong. Yudha kelimpungan.

* Karina minta tolong Ajeng. Karina ketakutan gak jelas, dia baca di majalah kalau dia gak gerak cepat makanya jodohnya akan hilang. Karina nyuruh Ajeng nelpon Rangga. Rangga yang lagi di jalan seneng banget dapat telpon dari Ajeng. Ajeng ngajak ketemuan di kafe, Rangga ngira Ajeng mau ngajak dia ngedate. 
* Yudha bawa little kodok dan keong ke sekolah. Awalnya sih Yudha lega karena Ajeng gak nyadar kalau little kodoknya palsu, tapi gak lama kemudian Ajeng nyadar. Akhirnya Yudha ngaku kalau little kodoknya mati dimakan kucing. Ajeng Yudha langsung ke kuburan little kodok. Ajeng nangis2 lebay gitu deh. Angel permisi pulang selesai pemotretan. Atasannya ngasih tahu kalau bsk gak ada pemotretan dikarenakan ada baju yg hilang. Angel pun ingat soal curhatan Vita ke Karina kalau Vita gak mampu beli baju lebaran. Angel ngerasa Vita yg nyuri baju itu. Atasan Angel denger dan mukanya langsung berubah merah padam.

* Vita yg baru nyampe di sekolah, dikasih tahu Karina kalau dirinya dipanggil kepsek. Karina cemas. Vita kaget karena dia dituduh mencuri baju dan makin kaget pas kepsek bilang Angel saksinya. Vita marah banget sama Angel. Vita dijemur di lapangan dengan tulisan "saya tidak akan mencuri lagi" menggantung di lehernya. Anak2 satu sekolahan pada sinis ke Vita. Angel yg lihat Vita digituin membubarkan anak2 itu. Angel jelasin ke Vita kalau dia gak maksud kayak gitu. Vita bilang Angel yg harusnya pergi. Fathir, Yudha, Karina dan Ajeng datang dengan tulisan "saya yakin Vita tidak mencuri" menggantung di leher mereka. Fathir ngusir Angel. Angel nangis.

* Di kafe, Ajeng sampai duluan, suasananya romantis banget. Ada balon2, ada juga yg mainin biola. Rangga meluk Ajeng dari belakang. Ajeng bilang kalau dia Ajeng bukan Karina. Karina datang dan nuduh Ajeng pengkhianat. Rangga sadar kalau yg suka sama dia sebenarnya adalah Karina bukan Ajeng. Karina pergi. Rangga sedih tapi Ajeng ngira Rangga sedih karena Karina padahal karena Ajeng.

* Di kafe yg lain, Yudha nungguin Ajeng sambil ngomel2. Dia udah pesan makanan byk bgt. Ajeng datang dengan alasan macet di jalan. Yudha nyuapin Ajeng, pengunjung kafe pada heboh. Ajeng mau cerita soal Rangga tapi dilarang Yudha. Angel marah2in Fathir karena Fathir mutusin kontrak kerja samanya dan nuduh ini karena Vita. Fathir marah dan gak mau kerja sama sama Angel sampai pelakunya ditemukan.

* Natasya ngasih baju lebaran ke Rangga byk bgt. Baim ngeliatin mereka dan sedih karena Natasya gak kasih baju lebaran buat Yudha. Sementara itu Angel ngeliat seseorang yg mirip bgt sama Vita di kantor Vita. Tapi ternyata wanita itu bukan Vita, Angel lalu kasih uang ke wanita itu dan janji gak akan cerita kalau wanita itu pelakunya... BERSAMBUNG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar