Sabtu, 11 September 2010

AS Eps 78

* Vita ngadu ke pemred kalau Angel yg nyuri baju itu. Angel bingung, dia kasihan sama wanita itu. Vita juga bilang dia punya saksinya yaitu wanita itu yg adalah OG di kantor Vita. Dari jauh OG itu memohon ke Angel agar Angel gak jujur. Akhirnya Angel mengakui kalau dialah yg mencuri baju itu untuk menuduh Vita dan OG itu gak ada hubungannya dengan hal ini. Semua nyalahin Angel dan kasihan sama Vita. Angel jadi sedih.

* Ajeng ke rmh Karina tapi sayangnya Karina gak mau ketemu sama dia, lalu Ajeng nyari Yudha. Di distro, Angel cs pada ngumpul tapi tanpa Angel, Bu Dewi datang dan minta semuanya harus datang ke rmh buat makan2. Bu Dewi juga bilang ke Yudha gara Yudha ngerayain lebaran sama keluarganya dia. Yudha seneng bgt dan Ajeng jadi terharu. Yudha nanya kenapa Ajeng telat,pas Ajeng mau ngejelasin semuanya, Karina datang dan bilang ke Yudha kalau Ajeng tuh pengkhianat. Yudha bingung dan nanya ke Ajeng. Ajeng ngejelasin kalau Karina salah paham tapi Karina tetap nuduh dia pengkhianat. Karina mau nunjukin sesuatu ke Yudha, Ajeng berusaha merebut HP Karina tapi Yudha mengambilnya lebih dulu dan kaget pas lihat Ajeng dipeluk Rangga.

* Yudha kesal banget sama Ajeng. Semua nyalahin Ajeng. Rangga datang dan jelaskan semuanya, Rangga bilang Karina yg salah karena Karina datangnya telat padahal surprise itu buat Karina. Rangga rela ngaku kalau dia suka Karina agar Ajeng gak dimusuhin Yudha. Angel di depan rmh Fathir, sedih bgt gak bisa lebaran sama mereka semua. Bu Dewi datang dan bilang Angel bisa lebaran sama mereka. Vita lihat dan marah bgt sama Angel. Pas Angel pergi, Vita nyamperin Angel dan marah2 sama Angel. Yg lainnya datang, Vita bilang Angel yg nyuri baju itu, Marko belain Angel. Angel yg kesal banget akhirnya bilang kalau dia yg nyuri baju itu, dan pergi. Marko ngejar Angel tapi sebelumnya dia bilang akan buktiin kalau Angel gak salah. Fathir bilang Angel kayak monster.

* Baim ngusulin ke Natasya untuk berbagi ke org yg gak mampu. Natasya setuju, dia pun ngundang wartawan. Fathir cs pada takbiran bareng2. Angel sedih karena lebaran sendirian. Marko datang ngajak Angel takbiran bareng. Angel senang. Bsknya pas abis sholat, Bu Dewi melambaikan tangannya ke seseorang. Vita senang  dan pas mau nyamperin Bu Dewi, Angel keburu nyamperin duluan, ternyata Angel lah yg dipanggil Bu Dewi. Vita sedih.  BERSAMBUNG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar