Sabtu, 11 September 2010

AS Eps 79

* Ajeng sedih ngeliat Yudha, Ajeng lalu berencana buat ngehibur Yudha. Mendadak Lisa muncul, Lisa marah2 karena mereka ngelupain sahabat mereka yg satu lagi, Angel. Sebelumnya Lisa lihat Angel lagi ngomong sama Bu Dewi. Angel sedih karena harus berlebaran sendirian. Bu Dewi nawarin Angel berlebaran sama2. Angel bilang udah biasa berlebaran sendirian. Angel pulang.

* Yudha sampai di rmh, sedih. Yudha lalu melihat foto2nya waktu masih kecil terpajang di meja, Yudha bingung siapa yg majang foto2nya. Fathir dan yg lainnya datang, mereka semua menghibur Yudha. Ajeng sambil nangis, nyanyiin lagu "bunda" buat Yudha sambil main gitar. Abis itu mereka langsung menuju rumah Angel. Angel lagi masak, dia nyesal gak nerima tawaran Bu Dewi tapi gak enak juga sama Fathir Vita. Marko dan OG itu datang ke rmh Angel. OG itu minta maaf sama Angel karena gara2 dialah Angel jadi dimusuhin sama temen2nya. Marko juga bilang kalau temen2 semuanya udah tahu kalau Angel gak salah. Angel kaget. Vita minta maaf ke Angel karena udah jahat bgt ke Angel. Angel juga minta maaf. Fathir dan Karina juga minta maaf ke Angel. Nakula bilang kalau ada seseorang yg udah nyadarin mereka. Angel kaget karena seseorang itu Lisa. Angel nyamperin Lisa. Mereka pelukan. Angel ngajak Lisa berlebaran bareng. Tak lama kemudian, Bu Dewi dan Abel datang. Vita nyium tgn Bu Dewi. Abis itu mereka foto2. Abis itu pas mereka semua udah pada pulang, Angel sewot sendiri karena dia harus bersihin rumahnya sendirian. Marko datang buat bantuin Angel.

* Ajeng nungguin Yudha. Yudha datang dengan becak cinta. Yudha berterima kasih sama Ajeng karena Ajeng udah ngasih 10 menit terindah buat dia. Yudha juga bilang kalau dia bukan cowok sempurna tapi dia akan berusaha mencintai Ajeng dengan sempurna. Ajeng gak mau kalah, dia bilang kalau dia hanya cewek biasa tapi dia punya hati luar biasa untuk Yudha. Mereka pun berjanji sama2 akan ada untuk selamanya. Fathir Vita lewat pakai sepeda dan mereka saling ledek2an.

* Rangga lihat Baim sedih karena dikatain pembohong oleh anak2 panti asuhan soal PPK Band. Rangga lalu nelpon Fathir, minta PPK Band manggung di panti asuhan. Bu Natasya denger dan langsung ngundang wartawan. Bu Natasya ngaku di depan wartawan kalau itu semua idenya dia. Yudha mencium kaki Ibunya itu dan Bu Natasya terpaksa ngijinin. Baim minta izin nginap di panti. Bu Natasya menggunakan kesempatan itu untuk mengembalikan Baim ke panti. Yudha gak terima dan berniat ngomong ke semuanya siapa Bu Natasya itu sebenarnya. BERSAMBUNG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar