Minggu, 12 September 2010

AS Eps 80

* Yudha mau ngomong ke semua org yg ada di panti soal Tante Natasya yg sebenarnya. Tante Natasya takut Yudha ngomong macam2. Namun dia lega pas Yudha bilang kalau dia org baik dan kaget pas Yudha bilang kalau dia akan nyumbangin uang 100 juta ke panti. Tante Natasya terpaksa setuju dengan omongan Yudha. Abis itu Baim berterima kasih sama Yudha karena berkat Yudha Tante Natasya mau nyumbangin uang ke panti sementara itu Tante Natasya ngamuk di rmhnya, dia berencana membalas Yudha.

* Ajeng ngeliat Yudha lagi ngobrol sama Baim. Abis itu Ajeng nyamperin Yudha di taman, Yudha lagi duduk di ayunan. Yudha nyuruh Ajeng dorong dia. Ajeng sewot karena seharusnya Yudha yg dorong dia, Yudha maksa. Ajeng dorong Yudha. Ajeng minta gantian tapi Yudha malah tidur. Ajeng dorong Yudha, Yudha jatuh. Ajeng kaget dan lari hampirin Yudha. Ternyata Yudha pingsannya bohongan. Yudha narik Ajeng ke pelukannya. Yudha minta rebahan di bahu Ajeng. Abis itu Yudha bakal ngabulin permintaan Ajeng karena Ajeng udah baik banget sama dia. Ajeng malah bercanda, minta bulan, bintang dan kalung berlian.

* Fathir ngasih kejutan buat Vita. Vita senang bgt. Abis itu Vita nanya apa Fathir masih marah sama bokapnya. Fathir diam, Vita pergi. Fathir nahan Vita dan bilang kalau semua itu masa lalu. Vita gak percaya. Sementara itu Marko dan Angel mau pergi. Angel lagi dandan. Marko berniat ngasih Angel cincin. Pas Angel lagi dandan, Marko merhatiin foto Angel yg ada di meja. Marko lalu lihat foto Angel di laptop Angel. Awanya dia senyum tapi mukanya berubah pas lihat foto Angel berdua sama Fathir. Marko juga nemuin majalah dan kaos yg akan Angel kasih ke Fathir. Angel keluar. Marko marah. Angel bilang udah seneng bgt karena Marko ngibur dia sebagai temen. Marko gak mau jadi temen Angel. Mereka ribut lagi sampai akhirnya Marko pergi. Angel nangis. Sambil ngelihat cincin dari Marko, dia bilang gak pantas buat dapetin cintanya Marko.

* Vita ngambek karena Karina gak jujur sama dia kalau dia suka Rangga. Karina malah ngomong ke Ajeng duluan. Tapi ngambeknya gak lama sih abis itu Vita bilang agar Karina jangan terlalu baik sama org. Karina bilang dia hanya percaya sama Vita dan Ajeng. Abis itu Karina bikin status di FB kalau dia pacarnya Rangga. Rangga malah mengabaikannya.

* Bsknya Karina Ajeng dan Vita ngumpul di taman. Karina minta Ajeng berhenti jadi guru les Rangga karena takut Ajeng rebut Rangga. Ajeng bilang dia kn udah ada yg punya. Abis itu Karina kaget tahu Rangga abaikan permintaan dia. Karina sewot dan ngira kalau Rangga sebenarnya cintanya sama Ajeng atau gak Vita. Ajeng Vita ketawa. Ajeng lalu nanya apa ada lowker di tempat Vita kerja, Ajeng maunya jadi reporter. Vita jawab enggak.

* Besoknya, Ajeng ke kantor Vita lihat ada lowker jadi reporter dan disana ada Vita juga. Ajeng heran kok Vita bisa gak tahu?? BERSAMBUNG...

Next Eps : Ajeng Vita berantem soal lowker jadi reporter itu, Karina berantem sama Ajeng karena belain Vita dan Angel Marko juga berantem dan Fathir lihat Angel Marko berantem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar