Jumat, 26 November 2010

Arti Sahabat Eps 133


*Ajeng dan Karina menunjukkan surat perjanjian Rangga dan Tara pada Rangga. Rangga kaget dan bingung harus mengatakan apa. Tara menyelamatkan Rangga. Tara berterima kasih pada Ajeng karena telah menemukan surat itu. Ajeng dan Karina bingung. Tara menjelaskankan kalau surat itu adalah surat bohongan yang dibuat untuk keperluan drama sekolah. Karina kecewa mengetahui Rangga dan Tara memang pacaran. Ajeng tersenyum. Ajeng mengajak Tara untuk ikut pergi ke Anyer. Tara mengiyakan namun setelah Ajeng dan Karina pergi, Tara menolak ajakan itu. Rangga terus membujuk Tara hingga akhirnya Tara mau ikut ke Anyer.

*Angel dan Fathir cs bahagia bisa berlibur ke Anyer. Tanpa mereka sadari, Vino dan Lisa mengamati mereka sambil tersenyum. Vino dan Lisa berniat mengerjai Angel dan Mike ketika mereka semua lengah. Sesampainya di Anyer, mereka bersorak gembira. Aldo dan Nakula mengeluh karena harus membawa barang bawaan Angel cs. Vita memarahi Aldo dan Nakula, Vita mengatakan itu adalah hukuman untuk mereka karena mereka telah menghilangkan sunblock Vita. Fathir menggendong Vita yang masih saja mengomeli Aldo dan Nakula. Vita kaget. Angel Mike, Yudha Ajeng, Karina Aldo Nakula, Tara dan Rangga melangkah ke pantai. Bella mengeluh karena tidak ada yang menggendongnya. Nakula menghampiri Bella dan mencoba menggendong Bella, namun Nakula beberapa kali terjatuh. Semuanya tertawa.

*Semua kaget mengetahui kamar yang disediakan hanya dua. Vita mengusulkan agar cowok2 mereka tidur di luar. Aldo dan Nakula gak setuju, Aldo dan Nakula meminta cewek2 yang tidur di luar. Angel cs menatap cowok2 mereka. Rangga menunjuk ke arah villa mewah. Rangga cs mengkhayalkan bersenang-senang dengan cewek2 mereka di villa itu. Angel cs pun langsung menjewer kuping cowok2 mereka. Manajer hotel datang, memberitahukan kalau villa mewah itu akan ditempati cewek2. Angel cs senang dan Yudha cs langsung cemberut.

*Angel cs kagum akan villa mewah itu. Yudha cs membawakan barang2 Angel cs sambil cemberut. Angel Vita kembali berantem gara2 kamar. Angel dan Vita sama2 ingin kamar yang menghadap ke pantai. Mereka dipisahkan oleh sahabat2 mereka. Ajeng menemukan kertas yang bertuliskan fasilitas gratis untuk Ajeng. Ajeng mengambil kertas itu. Manajer hotel datang dan memberitahukan bahwa Ajeng dan Yudha cs mendapatkan fasilitas gratis. Semua bahagia.

*Mereka semua langsung menuju pantai. Ajeng ngajak Yudha main jetski. Yudha mendadak pucat, Ajeng menatap Yudha. Rangga mengusulkan untuk tidak jadi main karena Yudha sakit. Yudah mendorong teman2nya untuk tetap bermain. Yudha ditinggal sendirian. Angel Mike, Fathir Vita, Nakula Bella, Karina Aldo, Tara Rangga, dan Ajeng langsung main jetski. Di saat mereka asyik bermain, seorang cowok mendekati Ajeng. Karina terkesima dengan cowok itu. Yudha sewot.

*Yudha bertanya ke Ajeng tentang cowok itu. Ajeng mengaku itu cowok iseng. Cowok itu mendekat ke arah mereka. Karina senyum2, mengira cowok itu akan menghampirinya. Cowok itu menghampiri Ajeng dan memeluk Ajeng. Yudha makin sewot. Ajeng sadar kalau cowok itu Bagas, teman SMPnya. Ajeng memeluk Bagas yang membuat Yudha makin cemburu. Ajeng mengenalkan Bagas ke Yudha dan sahabat2nya. Bagas ngajak Ajeng main jetski lagi. Yudha yang cemburu langsung menarik Ajeng turun ke air. Mereka semua main lagi. Namun ada yang kocak, Yudha memeluk Ajeng erat2!

*Bagas mengatai Yudha mabuk laut. Yudha menyangkal. Aldo baru sadar kalau Angel Mike gak ada ditengah-tengah mereka. Bagas mengusulkan untuk mencari Angel Mike. Ajeng dan yang lainnya ikut mencari Angel dan Mike. Angel dan Mike berada di tengah laut. Jetski mereka kehabisan bensin. Angel ketakutan. Mike menenangkan Angel. Angel memeluk Mike erat2. Angel Mike melihat Bagas dan Ajeng. Mereka teriak. Mike kembali dengan Bagas dan Angel kembali dengan Ajeng. Vino dan Lisa marah karena Angel dan Mike selamat.

*Vita lagi duduk sendirian, Fathir datang menghampirinya dengan sepeda. Vita gak mau ngomong sama Fathir karena gak mau ribut. Fathir bilang akan menghabiskan waktu dengan Aldo. Vita mengejar Fathir. Mereka pun naik sepeda berdua. Mike Angel main kembang api berdua. Nakula Bella makan jagung bakar berdua. Yudha mendadak sewot karena Ajeng wangi. Ajeng bilang dia pakai parfum karena gak mau Yudha ngelirik Tara. Yudha mencurigai Ajeng. Ajeng balik sewot dan mengancam Yudha agar tak macam2 dengan Bagas. Manajer hotel datang dan memberitahu kalau anak pemilik hotel dan villa ikut gabung bersama mereka. Dialah Bagas! Ajeng dan Yudha kaget. Bagas cerita kalau usaha ayahnya maju pesat sehingga ia bisa memiliki semuanya.

*Bagas memberitahu kalau ada party di pinggir kolam renang. Karina menghasut Bella agar tampil sempurna. Semua tertawa melihat penampilan Bella. Bella menceburkan dirinya ke kolam renang. Teman2 Bagas tertawa dan menghina Bella. Bella sedih. Vita dan Karina marah sama teman2 Bagas. Bella menangis di toilet Villa.

*Mike kaget ketika manajer hotel bilang ada yang melakukan sabotase pada jetski yang dinaiki Angel dan Mike. Mike meminta agar peristiwa ini tak sampai ke telinga sahabat2nya terutama Angel. Mike ingin mencari tahu sendiri. Yudha dan Rangga mengamati Ajeng yang pergi berdua dengan Bagas. Tara cemburu, Tara mengira Rangga masih suka sama Ajeng.

*Yudha mencegat Bagas yang ingin memberi bunga pada Ajeng. Yudha meminta Bagas menjauhi Ajeng. Bagas malah menantang Yudha tanding renang di laut. Yudha setuju. Yudha duduk di pinggir laut. Yudha teringat masa kecilnya. Yudha pernah hampir tenggelam sewaktu kecil. Yudha trauma. Yudha melangkah ke laut, ia memejamkan matanya. Yudha gak melihat tulisan dilarang berenang. BERSAMBUNG...

Next Eps :  Ajeng mendapat firasat buruk soal Yudha, Mike tahu Vino yang melakukan sabotase itu. Mike juga tahu kalau Vino adalah kakak kandung Angel. Mike berjanji gak akan memberitahu Angel hal ini karena gak mau Angel sakit. Rangga memperingatkan Bagas untuk tidak macam2 pada Ajeng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar