Minggu, 28 November 2010

AS eps 134

* Yudha berusaha mengalahkan rasa takutnya, ia berjalan masuk ke air. Ajeng berteriak memanggil Yudha, ia tidak melihat Yudha masuk ke air. Yudha tenggelam! Fathir dan Vita lagi bermain di pinggir pantai. Dari kejauhan Mike menunjukkan kalung yang akan dia berikan untuk Angel sebagai hadiah sebulan mereka jadian. Mike meminta pendapat Vita, apa Angel akan menyukai hadiah darinya. Vita meyakinkan Mike kalau Angel akan menyukai hadiah dari Mike. Fathir jadi merasa tersingkir. Fathir yakin Vita juga menginginkan hal yang sama.

* Angel kesal karena banyak cewek yang add facebook Mike. Angel mendelete satu per satu temen-temen cewek Mike. Mike memergoki Angel, Mike kecewa sama Angel. Mike pergi. Vita menghampiri Angel. Vita bertanya apakah Angel sudah menerima hadiah kalung dari Mike. Angel kaget. Angel sama sekali tak menyangka Mike akan memberinya hadiah tanda sebulan mereka jadian. Angel sedih.

* Mike berjalan sendirian di pinggir pantai. Ia tidak mengerti kenapa Angel masih saja mencurigainya. Tanpa sengaja Mike melihat Lisa dan Vino. Vino berniat menghancurkan hubungan Mike dan Angel. Lisa gak setuju karena bagaimana pun juga Angel adalah adik kandung Vino. Mike kaget mendengar semua itu.

* Ajeng ke hotel tempat Yudha cs menginap. Fathir, Rangga dan Nakula lagi berkumpul. Ajeng bertanya keberadaan Yudha. Fathir, Nakula dan Rangga malah meledek Ajeng. Saat Ajeng akan melangkah pergi, ia tidak sengaja menjatuhkan vas bunga. Ajeng bilang perasaannya tidak enak. Ajeng kembali mendapatkan ledekan dari Rangga, Fathir dan Nakula. Ajeng pergi. Aldo berlari menghampiri Fathir, Rangga dan Nakula. Aldo bilang ia kejatuhan cicak. Rangga, Fathir dan Nakula meledek Aldo. Aldo bilang kalau kejatuhan cicak artinya akan ada sesuatu yang buruk terjadi.

* Mike melabrak Vino. Vino kaget Mike sudah mengetahui jati dirinya yg sesungguhnya. Mike berjanji pada Vino tidak akan memberitahukan hal ini kepada Angel karena Mike gak mau Angel sedih jika tahu siapa Vino sebenarnya. Mike memperingatkan Vino untuk tidak macam-macam pada Angel. Mike pergi, Vino kesal. Ia bilang Mike tidak berhak mengaturnya.

* Angel menangis. Vita dan Karina menghibur Angel. Vita menasehati Angel agar tidak terlalu erat menggenggam Mike. Karina malah membela Angel, Karina bilang kalau Mike tidak erat-erat digenggam maka Mike akan lepas. Angel jadi membanding-bandingkan Mike dan Fathir. Vita marah dan pergi. 

*Ajeng mencari Yudha. Ajeng menginjak kalung kodok milik Yudha. Ajeng gak sadar, Ajeng pergi. Ajeng balik ke tempat Fathir cs menginap. HP Yudha bunyi, dari Om Darma! Ajeng kaget Yudha gak bawa HPnya. Aldo datang. Nakula menyuruh Aldo mengangkat HP Yudha. Aldo menyuruh Nakula lekas mengangkat telepon dari Om Darma. Nakula bilang kalau Yudha lagi berenang ke Om Darma. Nakula kaget mendengar omongan Om Darma. Om Darma menyuruh Nakula mencari Yudha. Nakula memberitahu Ajeng dan Aldo kalau Yudha gak bisa berenang, Yudha pernah hampir tenggelam waktu kecil dan sejak itu Yudha trauma. Tiba2 ada berita di TV kalau telah ditemukan seorang pria yang tenggelam di laut dan berada di sebuah klinik. Ajeng dan Fathir cs bergegas ke sana.

*Sesampainya di klinik, Ajeng menangis. Pria itu sudah meninggal. Rangga cs masuk melihat mayat pria itu. Ajeng cs menunggu diluar. Rangga cs keluar. Rangga cs diam ketika Ajeng bertanya siapa pria itu. Mereka semua lega ketika Rangga bilang mayat itu bukan Yudha. Rangga yakin Yudha baik2 saja. Ajeng duduk di pinggir pantai. Ajeng menangis. Bagas mendekati Ajeng dan berjanji akan mencari Yudha sampai dapat. Bagas memegang tangan Ajeng. Rangga datang meminta Bagas menjauhi Ajeng. Ajeng memeluk Rangga. Tara cemburu melihat itu semua.Mereka semua berkumpul untuk mencari Yudha. Mike udah meminta bantuan bokapnya untuk mencari Yudha. Fathir lagi2 merasa tersingkir. Vita memuji Mike dan semakin membuat Fathir merasa tersingkir. Mike mengajak Angel sama2 mencari Yudha, tapi Angel gak mau. Semuanya gara2 omongan Karina. Ajeng pergi sama Rangga cari Yudha. Tara cemburu. Bagas memanas-manasi Tara. Tara mendekati Rangga, Rangga malah pergi cari Yudha sama Ajeng. Tara kesal. Bagas mengejek Tara, Tara balas mengejek Bagas.

*Bella diajakin makan oleh cumi kembar dan Karina. Bella gak mau, alasannya dia udah makan. Padahal Bella belum makan. Bella pergi, tapi terus2an melihat makanan yg ada di depannya. Bella seperti itu karena lagi diet. Bella direbutin cumi kembar. Karina kesal melihat Bella direbutin cumi kembar

*Ajeng Yudha berkeliling pakai jetski. Mereka melewati tempat Yudha terkapar pingsan. Mereka tidak melihat Yudha. Mereka kembali ke pantai. Ajeng menemukan kalung kodok Yudha. Mereka semua membahas tempat2 mana aja yg udah disisir.  Om Darma datang, dan kaget tahu Yudha tenggelam. Tante Natasya juga datang. Tante Natasya mendapat firasat buruk, ia gak sengaja memecahkan foto Rangga Yudha ketika membereskan kamar Rangga makanya Tante Natasya langsung menyusul mereka. Tante Natasya memeluk Rangga. Rangga menahan tangisnya. Rangga memberitahukan soal Yudha. Ajeng memberitahukan soal kalung kodok yang ia temukan. Om Darma melarang Ajeng menceritakannya sama Tante Natasya. Tante Natasya menangis, ia teringat akan perlakuan buruknya ke Yudha. Tante Natasya minta Om Darma lekas mencari Yudha.

*Ajeng bersiap mencari Yudha. Bagas menghampiri Ajeng dan siap menemani Ajeng. Om Darma memanggil Ajeng, Om Darma meminta Ajeng ikut dengannya mencari Yudha. Bukan hanya Ajeng, Tante Natasya dan Rangga juga ikut. Di mobil Tante Natasya memarahi Rangga yg tidak bisa menjaga Yudha. Tante Natasya menangis. Ajeng juga kena semprot. Ajeng seperti mendengar suara Yudha. Ya, Yudha memang sedang memanggil Ajeng, bukan hanya Ajeng tapi juga memanggil orang tua dan kakaknya. Ajeng bersama Om Darma, Tante Natasya dan Rangga mencari Yudha di tempat yg sudah disisir tim SAR. Mereka menemukan Yudha! Rangga mengangkat Yudha sampai ke tepi. Mereka menangis. Yudha membuka matanya, ia bahagia melihat ada orang tua dan kakaknya. Yudha kembali pingsan. Semua kaget. BERSAMBUNG...

Next Eps : Mama Jess meminta Vino untuk menjadi model iklannya, Vino bahagia. Mike di rumah Angel, Angel tanya apa ada sesuatu yg lupa Mike kasih ke Angel dan Ajeng yg menggantikan Yudha tanding melawan Bagas...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar