Minggu, 28 November 2010

AS eps 135

*Yudha pingsan! Om Darma, Tante Natasya, Rangga dan Ajeng membawa Yudha kembali ke hotel. Yudha siuman. Yudha bahagia karena papa dan mamanya ada disampingnya. Yudha mengungkapkan rasa sayangnya ke papa dan mamanya. Ajeng dan Fathir cs memperhatikan mereka dari luar. Yudha menyatukan tangan papa dan mamanya. Ajeng masuk dan mengembalikan kalung kodok Yudha. Ajeng meminta Yudha jangan membuang kalungnya lagi. Rangga masuk, ia berpura-pura ngambek karena Yudha tidak mencarinya. Semua tertawa. Fathir masuk dan memberitahukan pada Om Darma dan Tante Natasya ada polisi yang mencari mereka. Tante Natasya tidak mau meninggalkan Yudha. Rangga masuk dan bilang banyak yang menjaga Yudha. Tante Natasya dan Om Darma keluar untuk menemui polisi itu.

*Ajeng menjaga Yudha, Bagas masuk dan meremehkan Yudha. Ajeng yang kesal berniat menggantikan Yudha meladeni tantangan Bagas. Bagas terkejut. Ajeng bilang Yudha adalah pacarnya, siapa pun yang berurusan dengan Yudha berarti juga berurusan dengannya. Siapa pun yang menghina Yudha berarti juga menghinanya.

*Yudha dan Ajeng cs berkumpul di pantai. Tante Natasya memberikan Yudha jagung bakar. Yudha nampak bahagia. Tante Natasya bangkit memberikan jagung bakar pada Om Darma. Om Darma menyuapi jagung bakar itu ke Tante Natasya. Semuanya nampak bahagia. Yudha ke laut. Ia mencoba mengalahkan rasa takutnya pada laut namun begitu air laut menyentuh kakinya, ia berlari takut sampai menabrak Rangga. Rangga dan Yudha berdiri di pinggir pantai. Rangga menasehati Yudha. Om Darma dan Tante Natasya datang. Om Darma menjewer kuping Yudha dan Tante Natasya menjewer kuping Rangga.

*Om Darma dan Tante Natasya mengajak Yudha pulang. Yudha gak mau meninggalkan sahabat2nya. Rangga datang dan berjanji akan menjaga Yudha. Tante Natasya memeluk Yudha dan Rangga. Om Darma dan Tante Natasya pulang. Yudha berniat menerima tantangan Bagas. Ajeng dan yang lainnya gak setuju. Yudha meyakinkan mereka semua kalau ia bisa mengalahkan Bagas.

*Di perjalanan pulang, Om Darma menuduh Tante Natasya hanya berakting. Tante Natasya kesal, ia bilang Yudha itu anak kandungnya. Tante Natasya meminta Om Darma menghentikan mobil atau Tante Natasya loncat dari mobil.Om Darma panik berusaha mencegah Tante Natasya yang mau loncat.Karena hal itu, hampir saja mereka berdua tabrakan.

*Pertarungan dimulai, Yudha berusaha mati2an mengalahkan Bagas. Yudha menang. Bagas mengucapkan selamat pada Yudha. Bagas mau pergi, ditahan Yudha. Yudha mau Bagas melakukan sesuatu. Yudha meminta Bagas memotret mereka semua. Yudha sama Ajeng, Angel sama Mike, Fathir sama Vita, Rangga sama Tara, Nakula sama Bella dan Karina sama Aldo. Mereka semua bahagia, Bagas tersenyum.

*Yudha dan Rangga kaget melihat orang tuanya masih belum pulang. Om Darma bilang Tante Natasya mau menjemput Rangga. Om Darma dan Tante Natasya kembali ribut. Ajeng menyuruh Yudha pura-pura pingsan. Yudha pun berpura-pura pingsan. Ajeng pura-pura panik. Om Darma dan Tante Natasya juga Rangga kaget. Rangga pun mengerti kalau Yudha hanya pura-pura.

*Yudha bangun, Ajeng mengajak Tante Natasya membuat bubur untuk Yudha. Tante Natasya menyuruh Ajeng menyuapi Yudha karena ia mau pulang tapi Ajeng gak mau. Ajeng beralasan hari sudah malam dan ia harus segera kembali ke villa. Tante Natasya menyuapi Yudha. Rangga mengusulkan agar orang tua mereka menginap. Om Darma gak mau tidur di sofa. Tante Natasya gak mau sekamar ama Om Darma. Ajeng mengusulkan agar Tante Natasya tidur sama Yudha. Rangga bersedia tidur di sofa.

*Yudha sudah tidur, Tante Natasya mencium dan memeluk Yudha. Ia menangis. Tante Natasya menatap foto Om Darma dan Yudha. Tante Natasya mengatakan kalau ia tidak boleh lemah. Esok harinya, mereka semua pulang. Tara menelpon Rangga yang masih tidur. Tara mau Rangga membantunya belajar, bukannya mendengarkan Tara Rangga malah tidur. Tara sewot. Fathir menjemput Vita ke rumahnya dengan menaiki sepeda. Vita senang banget karena akan berangkat sekolah sama Fathir dengan menaiki sepeda. Mike datang menjemput Angel menaiki motor barunya. Fathir kembali merasa tersingkir. Mama Jess memuji Mike dan merendahkan Vita. Vita membela Fathir dengan mengatakan kalau naik sepeda itu sehat. Mike dan Angel mendukung Vita. Mama Jess kesal dan berniat memisahkan Fathir dan Vita.

*Sampai di sekolah, Angel diam. Angel kemudian minta maaf sama Mike karena ia banyak salah sama Mike. Mike sebenarnya masih kesal tapi gak tega juga karena udah menyimpan kenyataan kalau Vino kakak Angel. Mike bingung harus mengatakan ini semua ke Angel atau tidak. Mike juga meminta maaf lalu memberikan Angel hadiah kalung berinisialkan namanya dan Angel. Angel bahagia. Mike pergi, Angel menatap kalung itu. Angel bingung karena Mike mendadak jadi manis padanya. Karina dan Bella datang, mereka berdua gak melihat Angel akibat serius membaca zodiak di majalah. Gara-gara itu Angel kembali curiga sama Mike. Karina bilang kalau cowok mendadak berubah jadi manis pertanda menyembunyikan sesuatu. Angel curiga Mike punya facebook rahasia.

*Bella diledekin gendut oleh dua anggota tim cheers. Aldo marah dan membela Bella. Nakula datang dan membawa donat untuk Bella. Bella menolak gak mau makan tapi karena dipaksa Nakula, Bella memakannya. Sehabis itu Bella ke toilet. Bella benar-benar berniat kurus demi Aldo dan Nakula.

*Ajeng, Yudha dan Rangga beniat menyatukan Om Darma dan Tante Natasya. Yudha Rangga pun mengajak Om Darma dan Tante Natasya ketemuan di kafe. Tara jutek diledekin teman-temannya. Tara yang kesal bilang kalau Rangga yang mengejar dirinya. Tara menelpon Rangga tapi malah dicuekin Rangga. Tara kesal. Teman-temannya tertawa. Rangga Yudha minta diadakan acara syukuran. Om Darma dan Tante Natasya kembali ribut. Tante Natasya pergi.

*Rangga dan Yudha menyuruh cewek-cewek mendekati Om Darma. Om Darma malah cuek sama cewek-cewek itu. Om Darma menjelaskan sesuatu, Yudha dan Rangga tertidur. Om Darma membangunkan mereka. BERSAMBUNG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar