Sabtu, 13 November 2010

AS Eps 125

* Angel Vita yang sedang ribut kaget mendengar berita di TV soal pesawat yang mau ke Australia dari Singapura jatuh. Tangis pun pecah. Vita menelpon Fathir. Angel pingsan. Vita panik dan berusaha membangunkan Angel. Ajeng yang lagi sendirian mengungkapkan perasaannya ke Yudha. Ajeng bahagia karena mereka belum putus. Tante Natasya menghampiri Ajeng. Ajeng ketakutan, ia mengira Tante Natasya akan menagih janji Ajeng untuk memutuskan Yudha. Tante Natasya meminta Ajeng tidak usah menjelaskan apapun karena ia sudah mendapat rekam video putusnya Yudha Ajeng dari Ajeng. Ajeng bingung. Tante Natasya bilang hubungan mereka akan semakin akrab terutama hubungan Ajeng dan Rangga.

* Angel masih pingsan. Vita, Karina, Bella, Ajeng, Fathir, Marko menunggui Angel. Vita masih menangis. Angel siuman. Ajeng menguatkan Vita dan Angel. Angel diam. Karina kaget ketika menyentuh tangan Angel. Tangan Angel dingin. Angel bener2 shock dengan kejadian ini. Ajeng, Karina dan Bella sepakat menginap di rumah Angel Vita. Fathir dan Marko berniat mencari tahu tentang kecelakaan Om Sukmo dan Tante Jesika bersama sahabat2 yang lain.

* Ajeng menunggu Yudha di pinggir danau. Yudha juga menunggu Ajeng di pinggir danau. Ajeng mendapatkan surat dalam botol yang isinya ungkapan perasaan Yudha. Yudha juga mendapatkan surat dalam botol yang isinya ungkapan perasaan Ajeng. Yudha dan Ajeng tampak bahagia. Sosok berjubah hitam memperhatikan Yudha Ajeng dari kejauhan.

* Vita bersandar di bahu Fathir. Fathir berjanji akan mencari tahu soal Om Sukmo dan Tante Jesika. Angel sedih memperhatikan Fathir dan Vita. Angel ingin bersandar pada Mike tapi Mike sedang ada di luar kota. Vita memegang bahu Angel dari belakang. Sambil terisak, Angel mengungkapkan rasa takutnya pada Vita. Vita juga mengungkapkan rasa takutnya pada Angel. Angel berkata dirinya tidak punya siapa2 lagi. Vita menguatkan Angel, Vita bilang Angel masih punya Vita. Mereka pun berjanji untuk saling menjaga satu sama lain.

* Rangga nyamperin Ajeng. Rangga bilang mau mencari tahu soal kecelakaan orang tua Angel Vita bersama sahabat2 yg lain. Rangga tahu berita ini dari Marko. Rangga lalu menanyakan hubungan Ajeng Yudha. Ajeng aneh dengan pertanyaan Rangga. Rangga bilang akan sangat bahagia bila hubungan Ajeng Yudha baik-baik saja. Rangga pun pergi. Ajeng kagum pada Rangga. Ajeng tahu hati Rangga sakit melihat kebersamaannya dengan Yudha.

* Di saat Ajeng, Karina, Bella dan Angel sudah tidur, Vita menangisi orang tuanya. Angel menghapus air mata Vita. Vita minta maaf pada Angel atas sikapnya yang menyinggung Angel. Angel juga minta maaf pada Vita atas sikapnya yang menyinggung Vita. Mereka berpelukan. Ajeng ikutan menangis melihat mereka. Ajeng bersyukur karena akibat musibah yang menimpa Angel dan Vita, Angel dan Vita bisa akur lagi seperti dulu.

* Rangga dan Fathir memberikan daftar penumpang pesawat naas itu pada Angel dan Vita. Mereka semua merasa aneh karena Om Sukmo dan Tante Jesika tidak ada di dalam daftar penumpang. Angel bilang kalau orang tuanya tidak bisa dihubungi. Mereka semua sama2 bingung. Fathir cs pun berjanji akan mencari tahu soal ini lebih jauh lagi.

* Nakula menghampiri Karina, Nakula bilang kalau mereka akan mendapatkan nilai yang tinggi untuk mata pelajaran biologi karena mereka berhasil menjaga telornya dengan baik. Nakula sempat merasa aneh dengan telornya. Karina lalu bilang kalau ia telah menukar telornya dengan telor milik Angel. Karina pun berniat mengembalikan telor itu pada Angel. Nakula gak setuju.  Karina ketemu Bella. Bella nanyain keberadaan Aldo, sayangnya Karina gak tahu. Bella bilang mau nanyain kondisi telornya. Aldo dengerin omongan Bella dan Karina. Aldo ngebayangin ia dan Bella punya anak yg banyak bgt. Bella nemuin Aldo. Aldo mecahin telurnya. Bella nangis. Aldo kabur. 
* Vita lagi mandi, airnya tiba2 mati. Angel ngecek kulkas tapi gak ada persediaan makanan. Hanya tersisa satu telur. Angel mau masak telur itu tapi apinya gak nyala. Vita nabrak Angel, telurnya pecah. Angel teriak karena dia udah kelaparan. Angel bantuin Vita yg matanya pedis kena sampo. Angel menyalakan keran air wastafel tapi gak nyala. Angel bawa Vita keluar rumah, Angel bilang gak ada pilihan lain selain makai kamar mandi tetangga. Tapi karena sepi bgt, Angel nyuruh Vita cuci rambutnya pakai air bekas cucian mangkok bakso. Vita sadar, langsung teriak.Vita masih cemberut. Angel nawarin Vita bakso. Vita gak mau. Angel peluk Vita. Listrik di rumah mereka tiba2 mati.

* Angel Vita bener2 takut karena listrik di rumah mereka mati. Angel pegang penggorengan dan Vita pegang sapu. Angel Vita denger suara aneh di luar. Angel Vita pun ngecek kluar. Angel Vita ngeliat bayangan seseorang dari jendela. Begitu pintu dibuka, Angel Vita langsung memukul orang itu. Mereka baru berhenti gara2 Fathir cs. Angel Vita minta maaf sama cumi kembar karena mereka ngira maling berkeliaran di rumah mereka.

* Angel Vita gak nyangka sahabat2nya akan datang disaat mereka lagi ketakutan. Fathir bilang sengaja gak balas sms Vita karena mau kasih surprise buat Angel Vita. Cumi kembar nyeletuk kalau mereka yg dapat kejutan. Aldo bilang kalau mau kasih kejutan jgn mereka dulu yg maju. Mereka pun berpelukan.

* Yudha senang bgt dapat surat dari Ajeng. Pak Darma masuk ke kamar Yudha. Yudha langsung ngumpetin suratnya. Pak Darma ngambil botol dari tangan Yudha. Yudha bilang botol itu untuk tugas biologinya ketika Pak Darma tanya itu botol apa. Pak Darma bilang dia abis dari dokter memeriksa kesehatannya. Yudha bilang lebih baik penyakit papanya dipindahkan ke dia. Pak Darma juga bilang sebagaiknya penyakit Yudha pindah kedia.

-Yudha memberikan Ajeng surat dan boneka berbentuk hati bergambar kodok. Yudha gak mau merasa bersalah sama papanya terus2an maka dari itu ia mengirimkan surat yg isinya memutuskan Ajeng. Yudha meletakkan surat dan boneka itu di meja teras Ajeng. Sosok berjubah hitam mengganti surat Yudha. Ajeng, Vita Angel keluar dari rumah Ajeng. Ajeng seneng dapat boneka itu plus surat yg isinya kalau Yudha mencintai Ajeng,

* Yudha cs lagi latihan basket. Yudha merhatiin Ajeng. Ajeng bilang cinta sama Yudha sambil ngeliatin boneka dari Yudha Yudha bingung. Rangga tersenyum melihat mereka. Yudha memeriksa tas Ajeng dan kaget tahu suratnya ditukar. Yudha bilang ke Ajeng kalau surat itu bukan darinya. Pas Ajeng tanya isi surat Yudha, Yudha gak mau ngomong. Yudha bilang soal surat dalam botol dan becak cinta juga kencan romantis dari Ajeng. Ajeng nanya bukannya Yudha yg bikin itu semua. Ajeng Yudha yakin ada seseorang yg ingin mereka bersatu.

* Fathir cs berniat cari tahu soal orang tua Angel Vita. Yudha Ajeng melihat mereka dan curiga kalau sahabat2 mereka yg menyatukan mereka. Ajeng Yudha pun pura berantem di depan sahabat2 mereka. Ajeng Yudha janjian di taman. Ajeng Yudha gak melihat siapapun di taman. Ajeng yakin orang itu pasti lagi ngawasin mereka. Ajeng Yudha pura2 berantem. Saat Ajeng mau bilang putus, Ajeng dan Yudha kaget.. BERSAMBUNG…

NEXT EPS : Bu Tina, guru biologi Angel cs tahu kalau telur milik Karina dan Aldo adalah telur Angel Fathir. Polisi kasih tahu Angel Vita kalau ada jenazah yg diperkirakan adalah jenazah om Sukmo…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar