Senin, 15 November 2010

AS Eps 126

*Yudha dan Ajeng berantem di taman. Belum sempat Ajeng mengucapkan kata putus, sosok berjubah hitam itu muncul. Ajeng dan Yudha sama-sama kaget. Yudha mengejar sosok berjubah hitam itu. Fathir cs muncul. Yudha gagal mengejar sosok berjubah hitam itu. Fathir cs bilang mereka nyusulin Ajeng Yudha ke taman karena gak mau Yudha Ajeng putus. Yudha Ajeng bilang kalau mereka hanya pura-pura. Yudha Ajeng menuduh salah satu dari sahabat-sahabat mereka sebagai guardian angel mereka. Yudha curiga sama Marko karena Marko gak ada di taman. Aldo bilang Marko lagi cari informasi soal Om Sukmo dan Tante Jess.

*Angel Vita shock saat polisi mengabarkan jenazah orang tua mereka ditemukan. Ternyata itu semua hanyalah mimpi Angel. Vita membangunkan Angel. Angel menangis dan nampak ketakutan. Angel Vita pelukan. Vita mengajak Angel sholat. Mereka berdoa untuk keselamatan orang tua mereka. Om Sukmo dan Tante Jess pulang. Angel Vita diam melihat kehadiran orang tua mereka. Om Sukmo dan Tante Jess minta maaf karena sudah membohongi Angel Vita. Angel langsung memeluk mamanya dan Vita memeluk papanya. Om Sukmo dan Tante Jess bingung dengan sikap putri-putri mereka. Angel Vita menjelaskan soal kecelakaan pesawat itu. Om Sukmo dan Tante Jess minta maaf. Angel Vita tersenyum ketika mendapatkan oleh-oleh dari orang tua mereka. Tante Jess memberikan oleh-oleh baju pantai berwarna pink kepada Vita karena Angel gak suka pink. Angel Vita langsung rebutan baju pantai itu.

*Fathir cs menyanyikan lagu baru PPK Band ciptaan Yudha di depan Angel cs. Yudha mengajak Ajeng bernyanyi bersamanya. Tante Natasya datang membawa kue untuk Yudha. Tante Natasya sebenernya ingin melihat perkembangan band Yudha. Tante Natasya gak mau Yudha mengalahkan Rangga. Tante Natasya kaget melihat Yudha dan Ajeng masih bersama. Tante Natasya menyuruh seorang pelayan memfitnah Ajeng agar Ajeng dipecat dari kafe. Rangga gak sengaja melihat perbuatan mamanya. Rangga marah. Tante Natasya pun bilang melakukan semuanya itu demi Rangga. Tante Natasya bilang menyuruh Ajeng mutusin Yudha untuk Rangga. Tante Natasya juga bilang walaupun Ajeng memutuskan Yudha, ia tidak akan pernah mencintai Yudha. Ajeng kaget. Akhirnya Ajeng tahu Tante Natasya gak akan pernah bisa mencintai Yudha.

*Nakula, Yudha, Ajeng mendapatkan nilai tertinggi untuk mata pelajaran biologi. Nakula menyampaikan kabar gembira itu pada Karina. Karina pun menegaskan kalau telor yang mereka punya itu sebenarnya milik Angel Fathir. Karina pun berniat mengadukan hal ini pada Bu Tina, guru biologi mereka. Nakula menahan Karina. Bu Tina yang gak sengaja mendengar pembicaraan Karina Nakula langsung menghukum mereka. Angel pun tahu kalau Karina dan Nakula yang menukar telornya. Angel Nakula rebutan telor sampai telor itu jatuh. Angel bersiap menghajar Nakula ditahan Bu Tina. Nakula Karina pun dihukum berdiri di depan kelas. Bu Tina pun menyampaikan kalau Ajeng Yudha yang mendapatkan nilai tertinggi. Rangga melihat Yudha Ajeng. Rangga berpikir cara apa lagi yang harus dilakukan untuk menyadarkan mamanya. Rangga pun berniat mencari cewek yang bisa dijadikannya pacar bohongan agar mamanya tak lagi memisahkan Yudha Ajeng.

*Fathir, Aldo, Vita dan Bella lagi ngedate di kafe. Bella bacain puisi buat Aldo. Aldo marah. Ia pun meninggalkan Bella, Vita dan Fathir. Bella nangis dan mengejar Aldo. Vita Karina kesal, mereka berniat membantu Bella agar Aldo bisa mencintai Bella.

*Saat dalam perjalanan pulang, Tante Natasya mengejar Ajeng. Ajeng yang melihat Tante Natasya langsung pura-pura sibuk dengan HPnya. Tante Natasya turun dari mobilnya, ia memarahi Ajeng. Ajeng SMS Yudha. Polisi menilang Tante Natasya karena telah parkir sembarangan. Yudha datang dan langsung mengantar mamanya pulang. Ajeng tertawa. Ajeng berharap Tante Natasya bisa bersama Yudha tanpa harus ia jebak lagi.

*Angel lagi menunggu Mike di kafe. Ia tampak kesal karena Mike tak kunjung datang padahal ia sudah 3 jam menunggu. Angel mengecek facebook Mike dan langsung marah-marah ketika tahu banyak cewek yang tag foto Mike. Mike datang dan minta maaf karena telat. Ia telat karena jalanan macet dan motornya mogok. Angel gak percaya. Angel meminta password facebook Mike. Mike gak mau mengasihnya ke Angel. Angel kesal lalu pergi.

*Fathir kaget dengan teriakan Angel. Angel teriak kesal sama Mike. Angel pun curhat ke Fathir soal Mike. Fathir pun berniat membantu Angel. Angel yang senang memeluk Fathir. Vita lihat, cemburu. Angel masuk ke kamarnya. Fathir menjelaskan kalau Angel memeluknya karena ia mau bantuin Angel. Vita kesal sama Angel karena Angel curiga sama Mike.

*Rangga lagi keliling mencari cewek yg bisa dijadikan pacar bohongan. Seorang cewek menendang kaleng hingga mengenai kaca mobil Rangga. Cewek itu kabur, Rangga mengejarnya. Rangga kecelakaan. Cewek itu membawa Rangga ke rumah sakit. Rangga hanya luka kecil. Cewek itu berniat pergi. Rangga menahannya, meminta cewek itu bertanggung jawab. Cewek itu pun bersedia membayar biaya rumah sakit Rangga. Begitu tahu jumlah biaya rumah sakit Rangga cewek itu kaget. Rangga pun meminta cewek itu menjadi pacarnya. BERSAMBUNG…

EPS BESOK : Angel meminta tolong Yudha untuk nge-hack facebook dan twitter Mike.
Vita Karina berniat menghipnotis Aldo demi Bella..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar