Selasa, 16 November 2010

AS Eps 127

* Rangga minta cewek yang menabraknya untuk menjadi pacarnya. Cewek itu ketawa. Rangga mengancam akan melaporkan cewek itu ke polisi kalau cewek itu gak mau jadi pacarnya. Rangga meminta cewek itu memberikan identitasnya. Cewek itu pun menulis nama dan sekolahnya di kertas. Cewek itu pergi. Rangga tersenyum, cewek itu bernama Bunga dan sekolah di SMA Tunas Bangsa. Rangga sama sekali gak tahu kalau Bunga sudah menipunya.

* Vita dan Karina hendak menghipnotis Aldo agar Aldo bisa mencintai Bella. Bella senang bgt dan memeluk Vita dan Karina. Namun Vita dan Karina tidak berhasil menghipnotis Aldo, yg kena hipnotis malah Nakula. Vita, Karina dan Aldo kaget melihat Nakula sedang merayu Bella. Angel cs menyaksikan penampilan PPK Band. PPK Band ngebawain lagu yg diciptakan Yudha buat Ajeng. Selesai tampil, Nakula menghampiri Bella. Nakula kembali merayu Bella. Semuanya bingung. (hahahaha… sumpah, ngakak ngeliat tingkah nakula…)

* Angel menemui Yudha. Angel meminta Yudha untuk nge-hack facebook/twitter Mike. Mike dengar semuanya. Mike marah sama Angel. Angel tetap ngotot minta password facebook Mike. Mike tetap gak mau kasih. Mike marah karena Angel gak percaya sama dia. Angel mengancam gak mau ketemuan sama Mike. Angel kaget pas Mike bilang semua terserah Angel. Mike pergi. (Angel kok jadi posesif gini?? Apa jgn2 ada hubungannya sama Fathir kali yaaa… dulu kan sewaktu Angel Fathir masih pacaran, Angel mempercayai Fathir tapi Fathir mencintai Vita.. mungkin Angel takut kehilangan Mike makanya dia posesif gini)

* Tante Natasya marah2 karena gak bisa hubungi Ajeng. Ia pun hendak nyamperin Ajeng tapi Yudha datang nyamperinnya. Yudha membawakan sesuatu sebagai ucapan terima kasih karena telah diberikan kue cokelat oleh sang mama. Tante Natasya menerima pemberian Yudha dan segera pergi tapi Ajeng datang menghampirinya. Tante Natasya dibuat gak berkutik oleh Ajeng. Tante Natasya membuka kado dari Yudha, syal berwarna biru tua. Tante Natasya pura2 menyukainya, ia pun hendak pergi tapi kembali ditahan Ajeng. Dengan sengaja Ajeng bilang kalau Tante Natasya akan memberikan kejutan untuk Yudha. Ajeng pun mengusulkan agar Yudha Tante Natasya menghabiskan waktu bersama. Yudha senang bgt. Ajeng bahagia bgt karena berhasil membuat Yudha bisa menghabiskan waktu bersama mamanya. Yudha mengajari mamanya main basket. Mereka terlihat sangat bahagia. (so sweeeeet,, baru kali ini ngeliat tante natasya tersenyum lepas seperti itu,, sama Yudha pula.. semoga aja Tante Natasya bisa benar2 mencintai Yudha tanpa harus dijebak sama Ajeng)

* Angel di taman, ia ingin sekali menelpon Mike. Angel gak jadi menelpon Mike. Ia mau Mike menuruti keinginannya. Mike melihat Angel, wajahnya sedih, Mike bilang kalau Angel terus seperti ini maka Angel akan kehilangan Mike. (sedih bgt ngeliat Angel Mike lagi berjauhan gini,, jgn sampe mereka putus..) Vita meminta temannya yg kerja di radio untuk memutar lagu terbaru PPK Band.

* Angel dan Fathir cs lagi di kafe, Vita pun mengatakan ke semua pengunjung tentang lagu yg akan diputar di kafe itu. Fathir bingung kemudian kaget ketika lagunya diputar. Fathir cs kesal sama ulah Vita. Pemilik kafe marah2, produser PPK Band juga marah. Fathir membentak Vita. Fathir menarik Vita. Fathir memarahi Vita. Vita bilang melakukan semua itu demi Fathir. Angel membela Fathir. Fathir kesal sama Angel. Ajeng menengahi mereka dengan bilang akan mencari solusi agar nama PPK Band bisa kembali bersih. Vita bilang itu kesalahannya dan dia sendiri yg akan mencari solusinya. Vita bilang akan meminta temannya yg kerja di radio untuk mengadakan acara off air buat PPK Band. Fathir masih kesal (Vita memang salah, Fathir kn udah ngasih tahu kalau lagu ini belum siap untuk diedarkan tapi Vita bandel)

* Angel ke sekolah Mike, ia ngendap2. Angel masih bingung harus minta maaf atau tidak sama Mike. Mike mengagetkan Angel. Angel minta maaf sama Mike. Mike juga minta maaf ke Angel karena terlalu keras sama Angel. Mereka pun berpelukan. Mereka saling melepas rindu. Mike kembali ke sekolahnya, ia menitipkan tasnya sama Angel. Angel tergoda untuk memeriksa HP Mike. (akhirnya Angel Mike baikan.. ehm.. pasangan satu ini memang lucu bgt, beda dari Yudha Ajeng dan Fathir Vita..)

* Rangga ngajak makan Bunga. Bunga makannya belepotan. Rangga pun memaksa Bunga menuruti permintaannya. Bunga yg takut dengan ancaman Rangga pun setuju pura2 jadi pacar Rangga. Rangga membawa sang pacar ke kafe tempat PPK Band tampil. Rangga kaget bertemu dengan mereka. Rangga gak siap memperkenalkan Bunga ke Ajeng. Rangga akhirnya memperkenalkan Bunga sebagai pacarnya. Karina kaget. Tante Natasya pun sama kagetnya. BERSAMBUNG…

2 komentar: