Jumat, 19 November 2010

AS Eps 130


*Angel Vita kaget melihat ada berita tentang mereka di koran yang lagi dibaca oleh daddy mereka. Angel Vita langsung meminjam korannya. Yudha lagi ngasih obat ke papanya. Berita tentang perampokan yang digagalkan Angel cs keluar di TV. HP Om Darma bunyi ketika hendak melihat berita itu. Yudha menonton berita itu. Om Darma melihat berita itu dan marah sama Yudha. Yudha pun dihukum gak boleh kemana-mana kecuali sekolah selama sebulan. Yudha bingung bagaimana caranya ia bisa latihan band. Om Sukmo juga melihat berita itu di TV. Om Sukmo menghukum Angel Vita selama dua minggu. Kartu ATM mereka disita Om Sukmo.

*Angel cs dan Fathir cs ngumpul di kantin. Angel, Yudha dan Vita pasang muka manyun. Ajeng datang bawa gorengan, ia bingung bagaimana cara mengembalikan senyuman Angel, Vita dan Yudha. Marko datang bawa berita gembira. PPK Band akan syuting v-klip! Mereka semua tersenyum. PPK Band lagi latihan, mereka bingung siapa yang akan jadi model v-klip mereka. Yudha mau Ajeng yang jadi modelnya, Fathir mau Vita yang jadi modelnya sedangkan Nakula mau Bella yang jadi modelnya. OMG!! Masa’ Bella sih? Hahay.. ada2 aja nih Nakula. Marko menengahi mereka. Marko bilang akan mengadakan audisi buat cari model v-klip PPK Band.

*Yudha langusng pulang. Ia ngendap2 masuk ke rumah. Yudha takut ketahuan papanya. Yudha minta Ajeng jadi modelnya. Ajeng gak mau, Yudha nyuruh Ajeng menari. Ajeng menari di depan Yudha. Yudha malah mengatakan tarian Ajeng gak bagus. Ajeng manyun. Dasar Yudha, ngakak gw sama scene ini...

*Marko memasang pengumuman audisi. Banyak banget yang mau ikutan. Angel Vita gak tahu bagaimana caranya mereka bisa ikutan audisi karena mereka lagi dihukum. Angel Vita punya ide. Mereka pun bermanis-manis ria sama daddy mereka. Mereka bikinin sarapan buat daddy mereka. Angel dengan sengaja menjatuhkan kertas audisi. Om Sukmo melihatnya. Angel Vita bilang ingin ikut audisi itu tapi mereka tahu kalau mereka lagi dihukum. Om Sukmo pamit kerja. Angel Vita manyun, mereka pun memilih bersih2 rumah. Vita menemukan kertas yang isinya mereka dapat izin untuk ikut audisi. Angel Vita senang dan berpelukan. Om Sukmo melihat kedua princessnya dari kejauhan. Om Sukmo tersenyum.

*Aldo ketiduran di kelas, ia mimpi sedang syuting v-klip bareng dua cewek cantik tiba2 datang Bella yang membuat keadaan menjadi kacau. Aldo dan dua cewek cantik itu jatuh. Aldo dibangunkan oleh gurunya langsung menyebut gurunya putri ubur2. Semua ketawa. Aldo dijemur di lapangan. Bella senang karena Aldo memimpikan dirinya. Nakula cemburu. Scene yang ini lebih parah,, bisa2nya coba Aldo memimpikan Bella.

*Vita mempercantik wajahnya, ia gak mau kalah dari Angel. Pas Vita membuka maskernya, ia menjerit karena wajahnya berubah menjadi hitam. Vita tahu ini kerjaan Angel. Angel ketawa. Om Sukmo mergokin Angel, Angel dihukum membersihkan piring. Vita berduaan sama Fathir. Angel kesal karena gak ada Mike disampingnya. Scene ini juga lucu,, Angel Vita bentar2 berantem, bentar baikan.. namanya juga saudara.. ya gak sih???

*Ajeng lagi latihan nari sama Yudha. Vita juga lagi latihan sama Fathir. Karina ngintip, Aldo datang, mereka berdua jatuh. Angel lagi sendirian, Marko nyamperin Angel, Angel menari di depan Marko. Marko klepek-klepek dibuat Angel. Rangga membaca pengumuman audisi itu. Rangga minta Tara ikutan. Tara setuju. Angel makin lama makin lucu,, Marko klepek2,, saying banget gak ada Mike…

*Karina bingung gimana caranya agar dia bisa mengalahkan Ajeng. Karina tahu, Ajeng gak bisa dandan dan gak pede tampil sendirian. Karina mau memanfaatkan itu. Yudha dandanin Ajeng, Ajeng ngeliat mukanya, kaget lalu marah2 sama Yudha karena dandanan Yudha jelek banget. Angel Vita pakai baju yang sama. Mereka ribut lagi sampe baju mereka sobek. Angel Vita bingung. Fathir bantuin Vita memodifikasi baju yg disobek Angel. Hasilnya bagus. Angel telpon Mike, minta Mike datang tapi Mike gak bisa datang, Angel bete. Angel bingung gimana caranya memperbaiki bajunya yang disobek Vita. Marko datang kasih selendang buat Angel. Angel memeluk Marko dan makasih banget, Angel senang punya sahabat seperti Marko. Marko sedih karena Angel menganggapnya sahabat. Seharusnya Marko melupakan Angel, Angel kan hanya mencintai Mike,, buat apa Marko masih mengharapkan Angel?? Dulu dia meminta Angel jangan mengharapkan Fathir lagi,, lah sekarang giliran Angel udah sama Mike, dia mengharapkan Angel. Sadar dong Marko!!

*Rangga nungguin Tara. Tara sengaja gak datang ke audisi. Tara mau kabur, kepergok Rangga. Bella dan Karina lagi nari, selanjutnya Angel Vita. Lalu Tara Ajeng dan yang berhasil masuk ke babak selanjutnya adalah Angel, Vita, Ajeng dan Tara. Karina dan Bella kesal. Nakula kesal karena Bella gak masuk. Angel, Vita, Tara dan Ajeng menari. Yang masuk ke final adalah Ajeng dan Tara. Angel Vita sedih, dihibur oleh Fathir. Ajeng tampil melawan Tara dan yang terpilih menjadi model video klip PPK Band adalah Tara. Tara kaget padahal awalnya ia sengaja menari gak maksimal agar gak terpilih. BERSAMBUNG... bagus nih Tara yang menang,, dance Tara memang lebih oke dari yang lain,, Ajeng biasa aja,, Angel Vita lumayan.. Gimana nih reaksi Rangga  kalau lihat Tara Yudha mesra2an.. apa dia akan cemburu atau gak yaaa?? Semoga aja deh dia cemburu… Satu lagi nih pasangan terbaik di AS, Rangga dan Tara…

Next Eps : Yudha gak bisa mesra2an ama cewek lain selain Ajeng. Marko kesal sama Yudha gara2 hal ini. Karina kesal sama Tara. Karina nuduh Tara yang macam2...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar