Selasa, 23 November 2010

AS Eps 132


*Ajeng cemburu melihat kemesraan Tara dan Yudha. Karina melabrak Tara, Karina menuduh Tara sengaja mau menghancurkan persahabatannya. Tara balik memarahi Karina, Tara bilang Karina cemburu karena dirinya dekat dengan Rangga. Yudha dan Ajeng cs datan memisahkan mereka. Yudha akhirnya mengetahui kalau Ajeng cemburu. Yudha menarik Ajeng, ia memarahi Ajeng karena Ajeng yang memintanya dekat denagn Tara. Yudha kecewa lalu pergi.

*Angel, Mike, Vita dan Om Sukmo pergi main golf. Om Sukmo mengenalkan rekan bisnisnya, Om Faisal beserta anaknya, Roy, pada Vita, Angel dan Mike. Roy memperkenalkan dirinya ke Vita. Vita bilang ia sudah punya pacar. Vita berusaha melepaskan tangannya dari genggaman Roy. Fathir datang, Om Sukmo dan Vita malu karena Fathir bekerja sebagai caddy. Om Sukmo mengenalkan Fathir sebagai teman Vita. Vita menahan tangisnya, ia diam. Fathir juga kaget sekaligus marah. Roy memperlakukan Fathir seperti pembantu. Melihat itu, Mike jadi gak berselera main lagi dan berniat pergi, Angel menyusul Mike. Om Sukmo menahan Mike, Om Sukmo menjelaskan semuanya. Om Sukmo melakukan itu karena ada rekan bisnisnya.

*Saat akan pulang, Roy memberikan uang pada Fathir. Om Sukmo berniat minta maaf pada Fathir setelah Roy dan ayahnya pergi tapi Fathir malah salah sangka, Fathir mengira kalau Om Sukmo juga akan memberinya uang. Fathir pergi, Vita mengejar Fathir. Fathir marah sama Vita karena Vita dan ayahnya malu mengakui siapa dirinya.

*Ajeng dan Yudha lagi menunggu Tara dan Rangga di kafe. Ajeng gak mau membahas soal kecemburuannya. Yudha jadi merasa dirinya keren dan pantas dicemburui. Ajeng makin sebal. Rangga dan Tara datang. Tara memesan makanan banyak banget. Ajeng dan Yudha kaget. Rangga sebal sama Tara. Yudha mengajak Ajeng dansa, Rangga merasa sedikit cemburu. Tara yang lagi asyik makan, diajak dansa. Awalnya sih Tara gak mau tapi akhirnya mau juga. Tara gak sengaja menginjak kaki Rangga ketika sedang berdansa. Rangga mengajarkan Tara dansa. Ajeng dan Yudha jadi curiga karena Tara Rangga pulang terpisah.

*Vita menemukan iPad di kamarnya, iPad itu dari Mike buat daddynya. Vita kesal, saat Angel sedang memberikan iPad pemberian Mike ke daddynya, Vita datang dan memberikan iPad pemberian Fathir ke daddynya. Angel gak percaya iPad itu pemberian Fathir. Vita kesal sama Angel padahal Angel gak maksud meremehkan Fathir. Om Sukmo memutuskan menerima iPad dari Fathir dan iPad dari Mike untuk Angel. Angel dan Vita senang, mereka memeluk daddynya.

*Mike mengajarkan Angel cara menggunakan iPad. Mike membuka facebooknya. Angel senang banget dan berniat membuat Mike lupa menutup facebooknya. Angel pura2 kelaparan, Mike langsung bergegas pergi mengambil motornya untuk mencari makan. Angel langsung menghapus teman2 cewek Mike.

*Ajeng menyelidiki Rangga diam2. Ajeng ngumpet di balik pohon ketika Rangga menoleh ke arahnya. Ajeng kehilangan jejak Rangga. Ajeng mencari-cari Rangga tapi malah dibuat kaget oleh Karina. Ajeng memberitahu Karina kalau Rangga Tara pura2 pacaran, Karina senang mendengarnya dan siap membantu Ajeng menyelidiki Rangga. Rangga melihat Ajeng dan Karina dari spion motornya. Rangga pun pergi, Ajeng Karina mengikutinya dari belakang.

*PPK Band dan Angel cs akan liburan ke Anyer! Itu adalah hadiah dari produser PPK Band yg puas dengan kerja syuting PPK Band. Ajeng memberitahukannya pada Rangga. Ajeng minta Rangga mengajak Tara. Rangga jadi teringat akan perjanjiannya dengan Tara, besok Tara akan menerima honor sebagai model PPK Band, itu artinya tugas Tara sebagai pacar sewaan Rangga selesai. Rangga pergi, Ajeng curiga. Rangga diam2 mengambil HP Tara agar Tara memakai honornya untuk membeli HP. Tara kebingungan mencari HPnya sementara Rangga tersenyum puas.

*Mike Angel senang banget akan liburan ke Anyer. Fathir mendadak tersingkir ketika Mike bilang liburan di Anyer mahal. Mike menawarkan dirinya untuk membayar Fathir dan Vita. Fathir menolak, Fathir bilang dia bisa membayar semuanya. Vita menolak tapi Fathir bersikukuh.

*Angel, Bella dan Vita sedang melihat PPK Band latihan basket. Om Sukmo datang begitu Vita ke toilet. Angel langsung memberi tahu Vita. Vita bergegas menghampiri daddynya dan Fathir. Om Sukmo meminta maaf pada Fathir akan sikapnya. Om Sukmo juga berterima kasih akan iPad dari Fathir. Om Sukmo bilang Fathir tidak perlu memberinya hadiah yg mahal. Fathir bingung namun akhirnya mengerti. Fathir marah sama Vita. PPK Band mengajak Om Sukmo main basket. Om Sukmo setuju. Angel kecewa karena gak ada Mike. Vita tersenyum puas Fathir dengan dekat daddynya.

*Rangga menghampiri Tara dan bersikap mesra sama Tara. Tara sedikit berontak, namun langsung bersikap mesra ketika Rangga bilang Ajeng dan Karina mengikutinya. Rangga dan Tara pergi, tanpa mereka sadari surat perjanjian mereka jatuh. Ajeng memungut surat itu dan kaget begitu membaca isinya.

*Tara langsung mengambil HPnya dari Rangga. Rangga minta Tara jadi pacar bohongannya satu bulan lagi. Tara gak mau dan bergegas pergi. Ajeng dan Karina datang menunjukkan surat perjanjian itu. Rangga kaget, Tara mendengar semuanya. BERSAMBUNG...

Next Eps :  Mike Angel kehabisa bensin saat ditengah laut, semua itu ulah Vino Lisa. Bagas dan Ajeng jadi penyelamat Mike Angel, Yudha cemburu berat..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar