Rabu, 24 Agustus 2011

DSKS Eps 16

* Vivi mengaku pada Furqan kalau ia hamil. Vivi pasrah, dia akan menerima kalau Furqan membatalkan pernikahan. Furqan tetap mau menikahi Vivi dengan catatan ia tidak akan menyentuk Vivi sampai anak Vivi lahir. Vivi berterima kasih pada Furqan. Bu Nurlela dan Vivi menemui Husna dan Ilyas. Husna kaget tahu Vivi hamil karena perkosaan. Mereka pun menanyakan pada Ilyas apakah Vivi dan Furqan bisa menikah. Ilyas menjawab ada dua ulama yang mengemukakan pendapat soal ini. Pertama, diharamkan bagi seorang pria menikahi wanita yang sedang hamil dan pendapat yang kedua seorang pria bisa menikahi wanita yang sedang hamil dengan syarat si pria tak boleh menyentuh si wanita sampai si wanita melahirkan. Husna pun bilang jangan sampai ada masalah dgn ibu Furqan. Dr. Fajar dan ibunya menemui Husna dan Ilyas. Ibu Dr. Fajar mau mendonorkan jantungnya untuk Husna. Ibu Dr. Fajar juga meminta diajarkan 

* Husna mau Ilyas menikah dgn Sofia, gak perlu tunggu sampai ia meninggal. Ilyas gak mau. Ia akan tetap setia pada Husna. Vivi sedang mencoba kebaya pengantin. tiba2 ia mual. Vivi takut ibu Furqan gak menerima dia karena dia lagi hamil. Gak disangka, ibu Furqan menerima Vivi. Laras menemui Anna, Laras cerita kalau kakeknya mengira umat islam menyembah batu. Laras sendiri gak tahu apa agama kakeknya. Laras tanya apa bener umat islam menyembah batu. Anna menjelaskan umat islam sholat menghadap ka’ bah tapi bukan berarti menyembah batu. Anna menyuruh kakek Laras belajar agama lebih banyak. Anna menjelaskan sholat menghadap ka’ bah hanya untuk menyatukan kiblat seluruh umat islam supaya ibadahnya rapi dan tercipta kesatuan dalam islam.

* Azzam kaget tahu ibu Dr. Fajar ingin mendonorkan jantungnya untuk Husna. Azzam berharap ibu Dr. Fajar cepat sembuh, ia juga berterima kasih sama ibu Dr. Fajar. Vivi akhirnya cerita ke keluarganya kalau dia hamil karena diperkosa. Furqan pun ingin pernikahannya dipercepat. Vivi mengundang Azzam dan Anna di pernikahannya. Vivi juga mengundang Ilyas dan Husna. Pesantren ngadain acara perkemahan. Vivi dan Furqan terpaksa harus pulang. Di jalan, mereka kecelakaan! Furqan luka parah, dan Vivi hanya luka ringan. Mereka pun dilarikan ke RS oleh warga. Furqan amnesia! Ia hanya mengingat Anna sbg istrinya. Vivi sedih. Furqan gak ingat Vivi. Furqan mengaku istrinya hanya Anna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar