Sabtu, 30 Oktober 2010

arti sahabat eps 115


* Rangga Yudha sama-sama kaget mendengar penjelasan nyokap mereka. Pak Darma membuat pernikahan Tante Natasya hancur dan Tante Natasya menikah dengan Pak Darma namun setelah melahirkan Yudha, Tante Natasya menemukan kenyataan yang mengejutkan tentang perbuatan Pak Darma. Tante Natasya pergi meninggalkan Pak Darma dan Yudha saat Yudha masih bayi. Rangga dan Yudha sama-sama terpukul dengan hal ini. Ajeng hanya bisa diam. Tante Natasya pergi dari kafe Pak Darma. Rangga menatap Pak Darma dengan penuh amarah lalu pergi menyusul nyokapnya. Yudha pulang ke rumah, Pak Darma menyusul Yudha. Pak Darma masih saja berusaha mempengaruhi Yudha kalau Tante Natasya bukan ibu yang baik. Pak Darma juga mengatakan kalau dari awal ia akan membongkar rahasia ini tapi dilarang Ajeng. Untungnya, Yudha gak percaya sama ucapan Pak Darma. Yudha masuk ke rumah, Pak Darma menarik napas lalu memandangi fotonya bersama Tante Natasya dan Yudha bayi.

* Dirumahnya, Tante Natasya menangis. Rangga pulang dan duduk di hadapan Tante Natasya. Rangga menanyakan siapa dirinya. Tante Natasya menjelaskan kalau ia adalah ibu kandung Rangga. Rangga dan Tante Natasya menangis dan berpelukan.Yudha memperhatikan mereka dari luar. Yudha baru mengerti kenapa nyokapnya sangat membencinya.


* Di sekolah, Ajeng minta maaf sama Yudha. Yudha menceritakan soal omongan bokapnya tentang Ajeng yg mencegah bokapnya mengatakan rahasia ini. Ajeng kaget. Yudha bilang ia gak percaya. Ajeng menarik napas lega namun ia kembali bersedih ketika Yudha mengatakan bahwa ia kecewa sama Ajeng karena Ajeng ikut membantu bokapnya menutupi rahasia ini. Yudha minta waktu sendiri. Yudha beranjak pergi meninggalkan Ajeng. Yudha menangis dan di dalam hatinya ia meminta maaf sama Ajeng. Ajeng ketemu Rangga. Ajeng bilang kalau ia siap dimarahi Rangga. Ajeng menangis. Rangga meminjamkan Ajeng sapu tangannya. Rangga bilang masalah keluarganya gak ada hubungannya sama Ajeng. Rangga pergi meninggalkan Ajeng.

*Selesai latihan cheers, Angel menelpon Mike. Vita dan Karina kaget mengetahui Angel dan Mike kini pacaran. Selesai menelpon Mike, Vita pun menanyakan siapakah yang akan Angel dukung jika suatu saat nanti sekolahnya bertanding basket dengan sekolah Mike. Angel menjawab sekolahnya gak akan mungkin bertanding melawan sekolah Mike. Aldo Nakula datang memberitahukan bahwa sekolah mereka akan bertanding melawan sekolah Mike. Angel, Vita dan Karina kaget.


* Mike berniat ketemuan sama Angel di taman. Mike membawa buket bunga untuk Angel. Marko menghampiriMike . Marko meminta Mike membahagiakan Angel jika Mike benar-benar mencintai Angel. Mike berjanji akan selalu membahagiakan Angel. Marko juga meminta Mike untuk menjaga Angel dari Vino dan Lisa tapi Marko tidak menyebut nama Vino dan Lisa. Mike bingung. Marko bilang Mike akan tahu dengan sendirinya nanti.


* Angel senang banget mendapat bunga dari Mike namun ia mendadak sedih. Angel curhat soal pertandingan basket sekolahnya melawan sekolah Mike. Mike tertawa dan meminta Angel mendukung sekolahnya. Dari awal Angel memang akan mendukung sekolahnya. Setelah ketemuan dengan Mike, Vino menemui Angel dan meminta Angel mengundurkan diri dari tim cheers. Vino gak mau Angel disalahin semua teman-temannya karena sekarang Angel pacaran dengan Mike. Angel tertawa dan meminta Vino gak usah khawatir karena ia akan mendukung sekolahnya. Vino kesal karena usahanya menghasut Angel gagal karena Mike.

* Yudha Fathir lagi latihan. Rangga datang dan merebut bola dari tangan Yudha. Rangga Yudha berantem, Fathir berusaha mendamaikan keduanya namun malah kena semprot keduanya. Fathir pergi. Yudha meminta Rangga mengakuinya sebagai adik. Rangga gak mau. Rangga mengatakan kalau Pak Darma tidak menghancurkan pernikahan orang tuanya, Yudha gak akan ada di dunia ini. Rangga pergi. Yudha kaget. Yudha mengejar Rangga dan memaksa Rangga mengakuinya. Rangga malah mendorong Yudha. Pak Dani datang dan membentak mereka.

* Sebelum pertandingan, Ajeng memberikan kalung keongnya pada Yudha. Ajeng menyemangati Yudha. Vita datang terlambat. Angel marah pada Vita. Vita datang, bukannya langsung bergabung dengan tim cheersnya, malah tersenyum dengan Fathir. Fathir memakai sepatu yg dibelikan Vita untuknya. Angel memanggil Vita. Vita bergabung dengan timnya. Angel yang marah menyuruh Vita duduk di bangku cadangan. Ajeng yg akan menggantikan Vita. Pertandingan dimulai, Rangga mengacuhkan temen-temennya hingga tim basket SMU Kartini berhasil mencetak angka pertama. Angel memberi ciumannya untuk Mike dari jauh. Mike membalas ciuman Angel. Ajeng dan yg lainnya melihat Angel dengan wajah tidak senang.

* Karina mendadak sakit. Angel pun akhirnya menyuruh Karina duduk di bangku cadangan dan Vita yg akan menggantikannya. Namun Vita sedang ke kamar kecil. Angel menyusulnya. Disinilah Angel mendengar salah satu anak basket SMU Kartini berniat menjegal Rangga karena Rangga yang paling hebat di timnya. Angel menginjak botol minuman. Angel langsung kabur memberitahukan yg didengernya pada Yudha. Yudha pun berterima kasih pada Angel. Saat pertandingan Yudha dan yg lainnya mengacuhkan Rangga. Rangga yang kesal mendorong Yudha. Yudha merasakan sakit di kakinya. BERSAMBUNG…


NEXT EPS : Angel mengundurkan diri dari sekolahnya,, kayaknya ada hubungannya ama kekalahan tim basketnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar