Rabu, 24 Agustus 2011

DSKS Eps 18

* Ilyas minta pada Husna gak lagi mengungkit soal wasiat ibunya karena Husna udah sembuh dan berarti wasiat gak berlaku lagi. Niko yg membuntuti Vivi akhirnya tahu Vivi hamil dan menemui Vivi. Niko ingin bertanggung jawab, karena takut Vivi gak menjawab keinginan Niko itu. Furqan datangin pesantren untuk menemui Anna dan mengusir Azzam. Furqan marah karena Azzam tinggal di rumahnya. Anna bersembunyi. Syukurlah, ortu Furqan datang sebelum terjadi perkelahian.

*Furqan mengusir Vivi dan meminta Vivi gak merusak rumah tanggannya. Sofia mendadak pusing dan Imah membawanya ke Puskentren. Anna bilang Vivi udah pulang. Akhirnya mereka membawa Sofia ke RS. Oleh Dr. Fajar, Sofia diminta melakukan pemeriksaan kesehatan untuk diketahui penyakitnya.

*Furqan kembali mendatangi pesantren. Ia memukul Azzam. Azzam hendak membalas tapi teringat kalau Furqan sedang sakit. Anna bersembunyi di rumah Husna. Ilyas dan Azzam mencoba mengeluarkan Furqan dari pesantren dgn bilang kalau Anna minta dijemput. Anna pun diminta menelpon Furqa n dengan mengatakan kalau ia ingin dijemput karena ia ada di Magelang.

*Furqan ngeliat Anna jalan sama Azzam. Furqan marah! Anna lalu bilang kalau ia dan Furqan udah cerai dan gak ada hubungan apa2 lagi. Tapi Furqan tetap pada ingatannya kalau Anna adalah istrinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar