Rabu, 24 Agustus 2011

DSKS Eps 21

*Furqan bingung dgn yang terjadi pada dirinya. Anna meminta Vivi gak mundur dari pernikahannya hanya gara2 Furqan menamparnya. Anna bilang Furqan melakukan itu karena sedang amnesia. Azzam menemui Ustad Mujab. Ustad Mujab minta Azzam gak perlu khawatir karena Anna pasti ada di rumah Furqan. Laras dan Ima menemui Sofia. Sofia sedang menghitung sisa2 waktunya. Sofia ingin khatam Aq Qur’an. Sofia lalu mengajak Laras dan Ima sholat.

* Lia melabrak Sofia karena Sofia berboncengan dengan Ilyas. Lia mengatai Sofia sbg perusak RT Ilyas Husna bahkan menginginkan kematian Sofia. Laras dan Ima membela Sofia. Lia gak percaya saat Laras bilang Sofia sedang sakit. Saat Laras ingin mengatakan penyakit Sofia, Sofia melarangnya. Sofia nangis dan masuk ke kamarnya. Sofia pingsan! Laras dan Ima cemas, menyuruh beberapa santri mendobrak pintu kamar Sofia. Laras dan Ima membawa Sofia ke Puskestren. Sofia sadar. Vivi datang memeriksa Sofia. Vivi mengajak Sofia ke RS, Sofia menolak. Ia bilang dengan minum obat, kondisinya akan membaik.

* Lia ke kamar Husna, memberitahukan kedatangan Ilyas. Husna gak mau bertemu dengan Ilyas. Anna dan Lia berbicara pada Ilyas. Ilyas menjelaskan ia dan Sofia berboncengan bukan bermaksud ingin berdua2an. Ilyas minta Husna menanyakan langsung pada ayahnya karena ayahnya yang menyuruhnya membonceng Sofia.

* Sofia menjelaskan semuanya pada Anna, Husna dan Lia. Sofia meminta Husna gak perlu cemburu. Sofia juga menceritakan penyakitnya yang diidapnya. Husna dan Lia kaget. Husna memeluk Sofia. Lia meminta maaf pada Sofia. Husna murung. Husna bilang Anna kalau ia bukan istri yang baik buat Ilyas dan bukan guru yang baik buat Sofia. Vivi menjelaskan pada Ilyas soal Husna yang jalan dengan Dr. Fajar. Sebenarnya waktu itu Husna pingsan, dan di JPMI kebetulan ada Dr. Fajar. Husna dilarikan ke RS. Dr. Fajar pun ingin mengantar Husna kembali ke JPMI untuk mengambil tasnya dan di dalam mobil, gak hanya ada Dr. Fajar dan Husna, tapi juga ada dokter yang lain.

* Ortu Furqan menemui dokter. Dokter bilang kondisi Furqan parah, Furqan bisa jadi gila. Dokter menyarankan agar kondisi Furqan di jaga, jgn memaksa Furqan mengingat masa lalunya. Ilyas menemui Ustad Mujab, ia mau belajar sama Ustad Mujab. Bu Maylaf menceritakan kondisi Furqan pada Azzam dan Anna. Bu Maylaf meminta Anna pura2 jadi istri Furqan. Furqan stress karena mengira dirinya mengidap AIDS. Anna datang dengan Bu Maylaf menemui Furqan. Furqan minta maaf karena udah berbuat kasar pada Anna.

* Husna dan Ilyas baikan! Mereka buka puasa di luar. Husna kembali ke rumah. Husna murung karena Azzam Anna lagi tertimpa masalah. Anna gak mau disentuh Furqan. Anna mencoba membangkitkan ingatan Furqan. Azzam bermimpi buruk ttg Anna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar